Bisa Jadi Oknum Ngadu Domba – Viral

by

Pahami.id – Fuji kembali menghadapi masalah setelah disinyalir tak searah dengan Marissya Icha. Saking menularnya masalah ini, Marissya Icha diduga menjadi dalang tersebarnya obrolan kasar Fuji dengan mantan karyawannya.

Meski mengklarifikasi bahwa dirinya bukanlah orang yang menyebarkan obrolan kasar tersebut, namun tak sedikit netizen yang tetap melontarkan kata-kata hinaan kepadanya di media sosial.

Baru-baru ini, Marissya Icha berbincang dengan sosok yang diduga Fadly Faisal lewat Instagram Story. Dalam unggahan tersebut terdapat cuplikan obrolan dengan sosok bernama Dai.

Dilihat dari percakapan tersebut, Fadly diduga mencoba menjadi perantara antara adiknya dan Marissya Icha. Ia seolah menegaskan bahwa hinaan yang diterimanya belum tentu datang dari fans Fuji.

Ia pun menyinggung ide adu mulut hingga putusnya hubungan Fuji dan Marissya Icha.

“Tidak harus semua fans gan, bisa juga orang yang saling adu jotos,” tulis Fadly Faisal.

Putra Haji Faisal itu pun menyinggung kasus sebelumnya, ketika fans tak bertanggung jawab sang adik menyerang Lesti Kejora karena tak mengunggah foto bareng.

Lesti pun mendapat kecaman karena dianggap memihak Aaliyah Massaid usai mengunggah foto bersama pacarnya Thariq Halilintar dan selebriti lainnya menemani pasangannya bermain sepak bola.