Terpaut 23 Tahun, Jordan Bongkar Alasan Pacari Ibu Virgoun Eva Manurung – Viral

by

Pahami.id – Eva Manurung baru-baru ini mengonfirmasi bahwa dirinya benar-benar berkencan dengan pria berusia 23 tahun bernama Jordan. Hal itu terungkap lewat podcast bersama Melaney Ricardo.

“Eva dan Jordan, sejujurnya, apakah kalian berdua benar-benar berkencan atau kalian berdua baru saja siap tampil di TV dan mendapatkan konten?” tanya Melaney Ricardo dikutip dari YouTube pribadinya, Selasa (11/7/2023).

“Apa yang kamu lihat tentang kami? “Iya kalau lama-lama diolok-olok, saya cuma bilang, ‘Iya iya maaf, ini hanya konten’,” kata Eva Manurung.

Usai menjawab pertanyaan Melaney, Jordan pun membantah dirinya hanya ada di media sosial (pansos) terkait hubungannya dengan Eva Manurung. Bahkan, kata Jordan, dirinya kerap menghindari Eva saat diwawancara awak media

“Maaf banget Jordan, aku harus tanya, sekarang kamu hanya bansos atau tidak dengan lampu yang ada di nama Eva Manurung sekarang?” tanya Melanie.

Profil Eva Manurung, Ibu Virgoun (instagram/evamanurung1105)

“Kalau dibilang bansos, kurang tepat gan. Saat itu saya sudah lama tidak mengenal ibu Eva. Saya menemani ibu Eva selama menangani kasus putranya, bukan? “Dia selalu meminta saya melakukannya di depan wartawan, tapi saya menghindar karena tidak mau, malah menghindar,” jelas Jordan.

Meski menghindar, kata Jordan, Eva selalu tertawa saat diwawancarai awak media. Terakhir, Jordan mengaku kecewa dengan permintaan ibu Virgoun.

“Iya takutnya namanya bansos, terserahlah, ini yang disebut netizen, kita tidak tahu. Makanya aku menghindarinya saja. Tapi, tetap saja nama Mami tetap sopan, ramah padaku, ‘Jordan ada di sini di samping Mami’ oh iya, aku akan menemaninya di sampingku, sebenarnya aku tidak ingin melakukan itu lagi. “Hanya karena saya menghormati ibu saya, saya akhirnya duduk di sebelah ibu saya,” kata Jordan.