Link Live Streaming Borussia Dortmund vs Newcastle United di Liga Champions – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tautan live streaming Borussia Dortmund vs Newcastle United pada matchday keempat Grup F Liga Champions 2023-2024. Pertandingan di Signal Iduna Park, Rabu (8/10/2023) akan dimulai pukul 00.45 WIB.

Dortmund dan Newcastle saat ini berada di peringkat kedua dan ketiga klasemen Grup F dengan total poin sama yakni 4. Wakil Bundesliga itu memang pantas berada di peringkat kedua karena keunggulan head-to-head usai unggul 1-0. Newcastle United pada matchday ketiga.

Dortmund mengalahkan Newcastle lewat gol tunggal Felix Nmecha pada menit 45. Kemenangan ini cukup mengejutkan mengingat The Magpies sebelumnya pernah mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) 4-1 di kandang sendiri.

Meski mampu mengalahkan lawannya pada pertemuan pertama fase grup musim ini, Dortmund menjalani laga keempat Grup F dengan modal lemah. Mereka baru saja dihancurkan Bayern Munich 0-4 di Bundesliga

Sedangkan Newcastle United meraih hasil berbeda di Liga Inggris. Tim asuhan Eddie Howe berhasil mengalahkan tamunya, Arsenal, dengan skor tipis 1-0.

Selain mengalahkan Arsenal, Newcastle sebelumnya juga berhasil mengalahkan Manchester United 0-3 pada laga 16 besar Piala Liga Inggris 2023-2024.

Pelatih Newcastle Eddie Howe mengaku ingin memimpin timnya membalas kekalahan di matchday ketiga. Ia pun yakin pertandingan nanti akan berjalan sulit dan bukan tidak mungkin Dortmund akan mengubah pendekatannya terhadap pertandingan.

Kami tahu kualitas mereka. Kami tahu dua minggu lalu betapa bagusnya mereka, kata Terzic, dikutip dari situs resmi Dortmund, Selasa (7/11/2023).

“Newcastle tampil maju seperti yang kami harapkan: sangat berani, sangat agresif, dengan tekanan yang sangat tinggi. Kami tahu mereka memberikan tekanan yang sangat tinggi. Anda memerlukan awal yang baik dan Anda harus tetap fokus hingga akhir.”

Laga seru antara Borussia Dortmund vs Newcastle United di Liga Champions bisa disaksikan secara live streaming di Video. Ini tautannya.