Sudah 2 Tahun Pacaran, Sule Desak Jeffry Reksa Segera Nikahi Putri Delina – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kisah cinta Jeffry Reksa dan Putri Delina sudah berlangsung hampir dua tahun. Namun hingga saat ini belum ada kabar keduanya akan segera berjalan menuju pelaminan.

Sule menyoroti hubungan Jeffry Reksa dan Putri Delina. Komedian itu pernah menegur Jeffry yang tak pernah memberikan kepastian kapan akan menikahi putrinya.

“Ada (peringatan). Katanya, ‘Ayo cepat menikah’,” kata Jeffry Reksa di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa (24/10/2023).

Jeffry Reksa menyambut baik permintaan Sule untuk segera melamar Putri Delina. Ia menyadari bahwa setiap orang tua pasti ingin putrinya segera dilamar oleh pacarnya.

Komedian Sule di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Namanya sama dengan orang tuanya, jadi pasti kita dengar,” kata Jeffry Reksa.

Meski begitu, Jeffry Reksa belum memberikan kepastian kepada Sule kapan dirinya akan melamar Puteri Delina. Ia merasa belum cukup dewasa untuk memulai sebuah keluarga.

“Kalau aku, aku orangnya selalu serius. Tapi kalau ada yang banyak bertanya, ‘Kenapa lama sekali?’, itu kembali ke kepribadianku,” jelas Jeffry Reksa.

“Saya ingin menjadi orang dewasa dulu. Seseorang yang siap secara mental, fisik, dan finansial,” lanjutnya.

Jeffry Reksa membenarkan akan mengungkapkan keseriusannya kepada Puteri Delina jika sudah merasa cukup siap untuk membangun rumah tangga bersama. Meski demikian, untuk mencapai titik itu, Jeffry tak memungkiri masih membutuhkan proses.

“Tidak semudah itu, bukan sekedar menikah, berumah tangga, selesai. Semua perlu dipersiapkan sebaik mungkin,” kata Jeffry Reksa.

“Sikapku tegas. Aku tidak mau bantuan siapa pun. Sebisa mungkin semua datang dariku,” pungkas sang aktor.