Stefan William Bantah Ceuk saat Anak Libur ke Bali: Seru Banget – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Stefanus William buka suara tentang pertemuannya dengan anak-anaknya dan Celine Evangelista di Bali pada suatu ketika.

Menurut aktor berusia 30 tahun itu, liburannya sangat menyenangkan. Saat itu Stefan William membawa seluruh anaknya, Jemima, Eleeya, Cio, dan Koa.

Ya (anak-anak semua) dibawa,” kata Stefan William, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2024).

Momen Celine Evangelista Bersama Anak Tanpa Stefan William. (Instagram/@jelley.sc)

Bintang sinetron Anak jalanan Ia mengaku banyak melakukan aktivitas menyenangkan bersama keempat anaknya selama liburan.

Pernyataan Stefan William berbeda dengan ucapan Celine Evangelista beberapa waktu lalu. Ibu empat anak ini mengaku anak-anaknya diabaikan Stefan saat berkunjung.

BACA JUGA: Denise Chariesta selalu mengaku kaya, namun Maia Estianty kaget melihat kondisi rumahnya.

Aktris berusia 31 tahun itu bahkan sampai menangis mengingat sikap dingin mantan suaminya terhadap anak-anaknya.

“Ulang tahunnya tidak boleh terlalu lama, kan? katakan saja Tidak. “Saya bawa anak saya ke Bali, saya tidak melihatnya,” ucap Celine Evangelista sambil berlinang air mata saat tampil di salah satu acara TV pada Oktober 2023.

Stefan Williams dan Celine Evangelista [Instagram]
Stefan Williams dan Celine Evangelista [Instagram]

“Kemarin dia tinggal di Bali. Meski saya bawa ke Bali, dia tidak bisa menemukannya. Kasihan anak itu,” lanjut Celine.

Sementara itu, Stefan William enggan menjawab saat dikonfirmasi terkait hal tersebut. Aktor tersebut memilih untuk pergi karena sedang terburu-buru.

BACA JUGA: Baru Pulang Umrah Ditanya Soal Tariq, Reza Artamevia malas menjawab.

Sebagai informasi, Stefan William dan Celine Evangelista menikah pada tahun 2016. Saat menikah, Celine membawa dua orang putri, Jemima dan Eleeya dari pernikahan sebelumnya dengan Dirly Idol.

Sedangkan saat menikah dengan Stefan William, Celine Evangelista melahirkan dua orang putra bernama Lucio alias Cio dan Eadred Koa alias Koa. Lima tahun menikah, Celine dan Stefan memutuskan bercerai.

Saat mereka berpisah, hak asuh anak jatuh ke tangan Celine Evangelista. Namun, sejak bercerai, aktris tersebut kerap mengeluh karena mantan suami terakhirnya tidak lagi memperhatikan anaknya.