Sok Ngerti Diajak Ngomong Sunda, Jawaban Rayyanza Cipung Bikin Ngakak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung memang salah satu anak artis yang imut. Tak hanya wajah, tingkah dan tingkah laku anak berusia 11 bulan itu juga membuat warga resah.

Hal itu terlihat saat Rayyanza berinteraksi dengan neneknya, Rieta Amilia dan teman-temannya. Seperti diketahui, Cipung tidak diundang bersama kedua orang tuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ke Korea, untuk menghadiri acara World Cultural Industry Forum.

Cipung tinggal di rumah dan diasuh oleh neneknya. Tak heran, Rayyanza kemudian dikenalkan dengan beberapa teman Rieta Amilia, salah satunya penyanyi senior Nicky Astria.

Menariknya, Nicky Astria sengaja mengajak bocah berusia satu tahun ini mengobrol menggunakan bahasa Sunda. Artinya kira-kira begini, “Kalau orang lain ngomong bahasa Inggris, saya pakai bahasa Sunda dengan Nana, karena nenek kamu orang Sunda. Kan? Bagaimana?” ujar Nicky Astria.

Cipung yang sejak awal memperhatikan Nicky Astria berbicara dengan ekspresi serius seolah mendengarkan semuanya, langsung mengiyakan. Reaksinya yang seolah mengerti apa yang dikatakan Nicky Astria membuat netizen semakin heboh dengan Cipung.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar dan Rayyanza. [Instagram]

Momen tersebut terekam dalam video yang kemudian diunggah oleh akun Instagram Rieta Amilia pada Kamis (15/6/2023).

“Rayyanza Tiasa hampir Sunda,” tulis Rieta Amilia sambil menyelipkan emoji tertawa.

Sementara itu, netizen lainnya mengejek Cipung yang seolah mengerti seperti orang dewasa. Hingga ada yang bertanya berapa umur Rayyanza sebenarnya.

“Ya Tuhan, sangat imut, tahu, tahu, tahu,“kata netizen. “Seolah-olah Anda tahu Cipung,” kata yang lain.

“Pung pura-pura mengerti kamu, cinta yang besar,” komentar netizen lainnya. “Masha Allah, totoy bayi tidak mengerti apa yang kamu bicarakan, dia lucu sekali,” satu lagi ditambahkan.

“Bayi bukan sembarang bayi yang nongkrong, tidak peduli berapa usia mereka,” Netizen lain tercengang. “Rayanzza, berapa umurmu sebenarnya?” kata lain.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah