Sketsa Main Hakim Sendiri Hadirkan Persidangan Penuh Canda, Dibintangi Desta hingga Praz Teguh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Desta, Tora Sudiro dan Jessica Iskandar tampil dalam sketsa komedi berjudul Hakim Utama Sendiri yang akan tayang di NET TV.

Selain ketiga artis tersebut, sketsa komedi tersebut juga dibintangi oleh komedian seperti Praz Teguh, Indra Jegal, Rigen. Lalu ada pula Eca Aura, Boiyen, dan Ebel Cobra.

Sketsa komedi Penjabat Hakim menghadirkan setting persidangan secara lengkap dengan hakim ketua, jaksa, pembela, saksi, korban dan terdakwa.

“Konsep eksperimental dengan suasana komedi dengan pemeran aktor dari berbagai generasi. Maka dari isu-isu yang ada kami angkat, kami bungkus dengan nuansa komedi tanpa menyinggung siapapun,” ujar VP Produksi NET Owlin Pangaribuan dalam konferensi pers di Studio Mitra, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (1/11/2023).

Sketsa Vigilante di NET

Mereka yang menjadi saksi atau terdakwa merupakan bintang tamu sketsa. Owlin memastikan suasana persidangan akan dipenuhi gelak tawa.

Pastinya dengan paket lawakan yang melibatkan tamu selebritis atau tokoh terkenal yang akan berperan sebagai terdakwa atau saksi, kata Olwin.

Dalam jumpa pers tersebut, Desta mengatakan, dirinya akan berusaha melucu dan mengikuti arus situasi.

“Coba saling mengapresiasi karakternya, ditawari karakternya, sesuai alur situasi yang ada, tujuannya lebih ke lucu-lucuan,” kata Desta.

Dalam sketsa main hakim sendiri, Desta akan menjalankan tugasnya sebagai ketua sidang yang harus bijak dalam memutuskan perkara, meski kerap tampil berubah-ubah dan genit. Desta sendiri didampingi asisten ketua sidang, Boiyen.

Sedangkan Praz Teguh hadir sebagai jaksa penuntut umum didampingi Eca Aura sebagai asistennya. Sedangkan Indra Jegel berperan sebagai bek. Jessica Iskandar tampil sebagai barista cantik namun komersial.

Sketsa komedi Hakim Utama Sendiri akan tayang di NET mulai tanggal 6 November 2023 setiap hari Senin hingga Jumat pukul 21.00 WIB