Persebaya, Persib, dan Arema FC Buang Pemain, Persija Belum Bergerak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jendela transfer tengah musim BRI Liga 1 2023/2024 telah dibuka, Rabu (1/11/2023) hingga 28 hari ke depan. Baru hari pertama, beberapa klub seperti Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan Arema FC sudah mengumumkan pelepasan pemainnya.

Selain ketiga tim tersebut, beberapa klub juga sudah memastikan peminjaman pemainnya seperti Borneo FC Samarinda, PSIS Semarang, dan Persikabo 1973. Sementara itu, Persija Jakarta yang dijadwalkan di hari pertama, masih belum melakukan pergerakan apa pun.

Klub yang melepas pemainnya sebagian besar dipinjamkan ke tim Liga 2. Seperti Borneo FC yang meminjamkan Arya Gerryan ke PSIM Yogyakarta.

Pesepakbola Persebaya Surabaya Muhammad Alwi Slamat (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh pada laga BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (31/10/2021) sore. [ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah]

Kemudian di kubu Persib, pemain Erianto juga dipinjamkan ke PSPS Riau. Sedangkan Persebaya melepas tiga pemain di hari pertama yakni Risky Dwiyan, Denny Agus, dan Ferdinan Sinaga.

Di hari pertama, belum ada klub BRI Liga 1 yang mengumumkan kedatangan pemain baru. Tentu saja hal ini sangat dinantikan oleh para pecinta sepak bola tanah air.

Berikut rekap transfer tengah musim BRI Liga 1 2023 pada 1 November

Kalimantan FC

Arya Gerryan Borneo FC (ke PSIM Yogjakarta)

Persib

Eriyanto (ke PSPS Riau)