Dulu Dikenal Bucin, Rumah Tangga Shindy Samuel dan Rendy Samuel Diduga Retak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumah tangga Shindy Samuel dan Rendy Samuel diduga retak. Dugaan cerai mencuat setelah Shindy tampak enggan membicarakannya dengan suaminya saat siaran langsung belum lama ini.

“Bunda, suamiku dimana? Aku tidak tahu suamiku dimana. Tidak perlu tanya suamiku,” kata Shindy Samuel dikutip dari unggahan TikTok di akun @unowsh, Rabu (1/11/2023).

Selebriti sekaligus pengusaha kosmetik itu kemudian membahas tentang perasaan cinta yang hilang seiring berjalannya waktu karena disakiti terus menerus.

“Ini namanya hidup kan? Kita selalu berusaha berbuat baik, karena yang kita tuai itu yang kita dapat kan? Karma itu bukan hanya karma buruk, ada karma baik juga,” ujarnya.

“Sama contohnya kalau kita disakiti dan sampai kapan? Sampai kita merasa tidak ada lagi cinta, tidak ada lagi kasih sayang, tidak ada lagi rasa takut kehilangan dia lagi karena kelakuan dia,” ucapnya lagi.

Shindy Samuel sama sekali tidak menyinggung soal perceraian. Namun banyak netizen yang kesal karena selama ini mereka terlihat saling mencintai.

“Padahal aku lihat mereka cerewet sekali,” komentar netizen yang dibacakan Shindy Samuel.

“Aku tidak bilang itu aku,” katanya mengelak.

Sedangkan Shindy Samuel dan Rendy Samuel resmi menikah pada 2016. Rendy dipuji karena tidak memperhatikan penampilan fisik. Sebelum menjalani operasi penurunan berat badan, Shindy memiliki tubuh montok.

Kontributor: Chusnul Chotimah