Siti Badriah Idap Tumor Kelenjar Getah Bening, Istri Denny Caknan Dibully – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar buruk datang dari penyanyi dangdut Siti Badriah. Pelantun “Lebih Cantik” itu tampaknya menderita tumor kelenjar getah bening.

Kabar ini diungkapkan suami Siti Badriah, Krisjiana Baharuddin. Menurut Krisjiana, istrinya baru saja menjalani operasi.

Siti Badriah menemukan sel tumor kelenjar getah bening dua bulan lalu. Namun awalnya ia tidak mengetahui bahwa benjolan yang tumbuh di bagian dalam ketiaknya itu adalah sel tumor.

Untung Siti Badriah baik-baik saja. Padahal, menurut suaminya, Sibad cukup santai sebelum menjalani operasi.

Kabar Siti Badriah menderita tumor kelenjar getah bening menjadi salah satu berita hiburan favorit Pahami.id sepanjang Jumat (7/7/2023). Selain itu, kami juga telah mengumpulkan berita-berita pilihan lainnya yang tidak kalah menarik. Inilah beritanya:

1. Sambut Permintaan Rekonsiliasi Indra Bekti, Aldila Jelita: Sama-sama Ingin Berubah

Istri Indra Bekti, Aldila Jelita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/4/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Indra Bekti pernah mengutarakan keinginannya untuk rujuk dengan Aldila Jelita. Sulit bagi presenter untuk beralih ke lain hati.

“Ya, siapa yang tidak mau? Kami sudah bersama selama 12 tahun, kami juga tidak ingin ini terjadi,” kata Indra Bekti dalam sebuah wawancara.

Baca selengkapnya

2. Tamara Bleszynski Berlari Menjerit Saat Rok Terbuka Di Depan Hotman Paris: Jangan Rekam!

Tamara Bleszynski dan Hotman Paris (Instagram)
Tamara Bleszynski dan Hotman Paris (Instagram)

Aktris senior Tamara Bleszynski harus menahan rasa malu ketika rok pendeknya terungkap di depan pembawa acara terkenal Hotman Paris.

Awalnya, Hotman Paris memfilmkan Tamara Bleszynski yang memperkenalkan warung makannya, Teh Manis Bali. Wanita berusia 48 tahun itu mengenakan gaun berwarna cokelat dan sandal wedges berwarna senada.

Baca selengkapnya

3. Siap Dibully Netizen, Hanung Bramantyo Ajak Zaskia Adya Mekah Buka Jilbabnya: Asal Nyaman.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo [Instagram]
Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo [Instagram]

Zaskia Adya Mekah membuat pengakuan mengejutkan tentang suaminya, Hanung Bramantyo. Mau tidak mau, dia mengaku diminta oleh Hanung Bramantyo untuk membuka cadarnya.

“Saya selalu merasa harus berhijab, terjebak dalam situasi,” kata Zaskia Adya Mecca dalam video yang viral di media sosial.

Baca selengkapnya

4. Usai Topan dan Rieka Roslan, giliran Posang Tobing yang melakukan somasi Box Band terkait penggunaan lagu tersebut.

(Dari kiri ke kanan): Posan Tobing, pembawa acara Jerys Napitupulu, dan Julia Angelia menggelar jumpa pers sekaligus mengumumkan somasi dan pelarangan band Kotak menyanyikan lagu mereka, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (7/7).  /2023). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]
(Dari kiri ke kanan): Posan Tobing, pembawa acara Jerys Napitupulu, dan Julia Angelia menggelar jumpa pers sekaligus mengumumkan somasi dan pelarangan band Kotak menyanyikan lagu mereka, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (7/7). /2023). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

Sejumlah pencipta lagu kini semakin memperebutkan royalti. Setelah Rieka Roslan dan Badai, kini giliran Posan Tobing yang melarang mantan bandnya, Kotak, manggung.

Tak sendiri, Posan Tobing juga menggandeng mantan vokalis Band Kotak, Julia Angelia. Posan dan Julia mengumumkan panggilan pengadilan terbuka untuk staf Kotak: Tantri, Cella, dan Chua.

Baca selengkapnya

5. Siti Badriah Menderita Tumor Kelenjar Getah Bening

Nona Badriah. [Instagram]
Nona Badriah. [Instagram]

Baru-baru ini Siti Badriah dikabarkan dirawat di rumah sakit. Namun, belum diketahui apa penyebab pedang tersebut harus dirawat.

Hingga akhirnya, kisah kondisi Siti Badriah disampaikan langsung oleh sang suami, Krisjiana Baharudin. Seorang wanita berusia 31 tahun baru saja menjalani operasi pengangkatan tumor kelenjar getah bening.

Baca selengkapnya

6. Jebloskan Indra Tarigan ke Penjara, Nikita Mirzani Ungkap Awal Masalah

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani akhirnya puas dengan rivalnya, Indra Tarigan yang dipenjara. Ini adalah penantian panjang untuk laporan dua tahun terakhir.

“Ya, akhirnya saya lega perjuangan saya mendapatkan keadilan tidak sia-sia meski sudah lama ditunggu,” ujar Nikita Mirzani di kanal YouTube Dnewsstar, Jumat (7/7/2023).

Baca selengkapnya

7. 24 Jam Denise Charesta Mendapat Rp 3 Juta, Donasi Rata-Rata Rp 1

Denise Charesta [YouTube Denise Chariesta]
Denise Charesta [YouTube Denise Chariesta]

Denise Charesta membuka donasi untuk biaya kelahiran dan kebutuhan bayinya yang belum lahir pada Rabu (5/7/2023). Seperti diketahui, Denise hamil tanpa suami.

Meski banyak dikritik, Denise Chariesta tidak gentar. Denise bahkan secara terbuka mengungkapkan jumlah donasi yang dia terima dalam 24 jam.

Baca selengkapnya

8. Jenny Rachman Jadi Tersangka Kasus Perusak Rumah Alia Karenina

Jenny Rahman [Instagram]
Jenny Rahman [Instagram]

Aktris senior Jenny Rachman tak hanya menghadapi kasus hukum dengan suaminya, Supradjarto. Tapi juga dengan seorang wanita bernama Alia Karenina.

Jenny Rachman dilaporkan karena diduga merusak rumah Alia Karenina. Kasus ini ditangani Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan, dengan nomor LP/80/K/III/2022/Sek.Aren.

Baca selengkapnya

9. Menikah hari ini, Denny Caknan tak terima calon istrinya dibully

Denny Caknan melamar Bella Bonita.  (Instagram/ denny_caknan)
Denny Caknan melamar Bella Bonita. (Instagram/ denny_caknan)

Kabar pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita hari ini, Jumat (7/7/2023) semakin menjadi perhatian publik. Pelantun “Los Dol” itu juga tak terima jika calon istrinya banyak mendapat caci maki menjelang akad nikah.

Denny Caknan melalui Instagram langsung menyampaikan keluh kesahnya kepada netizen yang menghina calon istrinya, Bella Bonita. Meski calon istrinya tidak ada masalah, penyanyi asal Ngawi itu merasa kasihan.

Baca selengkapnya