Siti Badriah Idap Tumor Kelenjar Getah Bening – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini Siti Badriah dikabarkan dirawat di rumah sakit. Namun, belum diketahui apa penyebab pedang tersebut harus dirawat.

Hingga akhirnya, kisah kondisi Siti Badriah disampaikan langsung oleh sang suami, Krisjiana Baharudin. Seorang wanita berusia 31 tahun baru saja menjalani operasi pengangkatan tumor kelenjar getah bening.

“Saya kena getah bening, ada tumor besar. Besar banget di ketiak,” jelas Krisjiana Baharudin di kawasan Kramat Pela, Jakarta, Kamis (6/7/2023).

Siti Badriah menemukan sel tumor kelenjar getah bening dua bulan lalu. Namun awalnya ia tidak mengetahui bahwa benjolan yang tumbuh di bagian dalam ketiaknya itu adalah sel tumor.

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. [Instagram]

“Dua bulan sebelumnya dia melihat ada benjolan kecil seperti jerawat, lama kelamaan makin besar,” kata Krisjiana Baharudin.

Siti Badriah baru mengetahui dirinya mengidap tumor kelenjar getah bening setelah berobat ke dokter. Ia langsung diminta menjalani operasi.

“Saat kami melakukan pemeriksaan ke dokter. Di sana kami mengetahui Siti terkena penyakit kelenjar getah bening dan langsung dioperasi keesokan harinya,” jelas Krisjiana Baharudin.

“Ya, kelenjar getah bening ini bukan tumor ganas, tapi hanya mengganggu. Sakit, berdenyut, dan sangat besar,” lanjut sang aktor.

Penyebab sebenarnya munculnya sel tumor kelenjar getah bening di tubuh Siti Badriah masih belum diketahui. Dokter masih melakukan penelitian mendalam tentang hal itu.

“Belum tahu penyebabnya. Dokter memperkirakan karena waxing, tapi Siti tidak melakukan waxing. Jadi belum ditemukan, tiba-tiba,” ujar Krisjiana Baharudin.

Krisjiana Baharudin baru bisa memastikan kondisi Siti Badriah baik setelah operasi pengangkatan tumor.

“Tidak apa-apa. Siti kuat, hanya itu yang ingin saya istirahatkan,” kata Krisjiana Baharudin.