Marian Mihail Gemetar Lihat Kekuatan Persis Solo Tapi PSS Sleman Bongkar Sisi Kelemahan Lawan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga PSS Sleman melawan Persis Solo pada pekan kedua Liga BRI 1-2023/24 akan menjadi ujian bagi pelatih kepala PSS Sleman, Marian Mihail. Usai menang melawan Bali United FC di pekan pembuka, PSS Sleman tak meremehkan tantangan selanjutnya melawan Persis Solo.

Bahkan Marian Mihail dan timnya telah melakukan persiapan yang serius, detail dan matang untuk pertandingan Derby yang sangat dinantikan ini.

“Kita semua tahu kekuatan Persis Solo. Mulai dari pelatih yang bagus dan komposisi pemain yang berkualitas. Bagi saya, ini adalah pertandingan Derby. Jadi kami melakukan persiapan yang sangat serius, detail dan matang,” ujar Marian Mihail di pertandingan tersebut. Sesi Pra Sekolah Konferensi Media Pertandingan di ruang jumpa pers Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis sore dikutip dari laman PSS Sleman.

Konsistensi bermain dan semangat tinggi menjadi kunci PSS Sleman menghadapi Persis Solo.

Tim berkomitmen untuk memberikan kegembiraan kepada para penggemar dengan meraih hasil yang baik di pertandingan ini.

Menjawab pertanyaan wartawan tentang persiapan PSS Sleman menghadapi Persis Solo yang memiliki komposisi pemain berkualitas, Marian Mihail menjelaskan bahwa timnya sudah beradaptasi dengan gaya bermain lawan.

Dia menyadari bahwa di Liga 1, tim memiliki gaya bermain yang berbeda, sehingga adaptasi sangat penting untuk kesuksesan sebuah tim.

Marian Mihail melihat situasi tersebut sebagai tantangan yang perlu diatasi dan menjadi motivasi baginya untuk terus meningkatkan performa PSS Sleman.

Menghadapi Laskar Sambernyawa, Marian Mihail dan tim kepelatihan PSS Sleman telah melakukan analisis mendalam tentang gaya bermain Messidoro dan rekan setimnya.

Mereka sadar Persis Solo merupakan tim yang agresif dan mampu mencetak banyak gol, namun memiliki kelemahan di sektor pertahanan.