Laskar Sambernyawa Tilik Kelemahan Lini Serang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jelang laga BRI Liga 1 Persis Solo vs PSS Sleman, Laskar Sambernyawa akan menghadapi tantangan berat saat bertandang ke Sleman dalam laga perdana Liga 1 2023/2024 melawan Laskar Sembada. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (7/7) sore.

Jelang laga ini, Laskar Sambernyawa mencoba mengevaluasi hasil kurang memuaskan yang mereka terima di laga pekan lalu.

Pelatih mereka, Leonardo Medina, mencoba memfokuskan pemainnya dan memperbaiki kelemahan yang terlihat di pertandingan sebelumnya.

“Kami bekerja keras di sesi latihan karena memulai musim dengan hasil yang kalah. Saya dan tim berusaha lebih fokus dan berusaha memperbaiki kelemahan yang kami miliki, terutama di sesi bertahan,” kata Medina seperti dikutip dari Persis Solo. halaman.

Medina pun terus memperkuat lini pertahanan timnya untuk menyamai kekuatan serangan mereka.

“Kami kuat dalam menyerang, tapi kami juga harus memiliki kekuatan yang sama dalam bertahan. Laga sebelumnya memberi kami kesempatan untuk terus bermain lebih baik lagi,” imbuhnya.

Rian Miziar, salah satu pemain PERSIS yang akan mengikuti pertandingan ini menyatakan komitmennya bersama kawan-kawan untuk membenahi kekurangan demi meraih hasil maksimal melawan PSS Sleman.

“Setelah pertandingan terakhir, kami harus bekerja lebih keras karena kami kehilangan 3 poin penting. Saya dan seluruh staf sudah siap untuk pertandingan melawan PSS Sleman agar apa yang terjadi di pertandingan terakhir tidak terulang lagi,” ujar Miziar.

Dengan tekad yang kuat, Laskar Sambernyawa berharap bisa meningkatkan performa dan meraih hasil positif di pertandingan ini.

Laga kedua tim diprediksi akan berlangsung sengit mengingat ambisi kedua tim untuk meraih kemenangan.