Siskaeee Comeback, Film Kramat Tunggak Siap Tayang 2024 di Bioskop – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Film kontroversial Kramat Tunggak akan tayang di bioskop Indonesia pada tahun 2024. Kramat Tunggak Ia sendiri sempat punya kasus dengan Polda Metro Jaya, namun setelah diproduksi ulang oleh rumah produksi Infinity8 dan Citrus Cinema, film tersebut akhirnya siap diputar.

Masih seperti karya sebelumnya, Kramat Tunggak kembali menarik perhatian aktris film dewasa Siskaeee untuk memainkan peran utama. Namun kali ini Siskaeee berusaha serius berakting, tak sekadar menjual kecantikan tubuh.

Konferensi media film Kramat Tunggak yang dibintangi Siskaeee dan diproduseri Marshel Chandrawinata di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]

Marcel Chandrawinata sebagai CEO Infinity8 adalah salah satu orang terpenting dalam pekerjaannya Kramat Tunggak. Diakuinya, sensasi viral film tersebut menginspirasinya untuk merombak proyek tersebut.

“Kalau saya bilang nirlaba, tidak mungkin karena saya memulainya dari situ (kasus Kramat Tunggak). Dan ternyata semuanya tersediaSemua juga sepakat, akhirnya kita ambil momen yang tepat sebelum viral, kita lakukan secepatnya, kata Marcel Chandrawinata dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2023). .

“Ya Kramat Tunggak Sadarilah bahwa ada banyak berita negatif. Di sini kami memberikan kesempatan kepada pemain untuk berkreasi. Lucunya, proyek pertamanya adalah sesuatu yang lain, tapi… Kramat Tunggak “Jadi ini saat yang tepat untuk membuktikan bahwa ini adalah film yang tepat,” lanjutnya.

Tak jauh berbeda dengan film sebelumnya, Kramat Tunggak Nantinya akan menceritakan kisah hidup Siskaeee, seorang pekerja seks komersial yang ingin keluar dari kehidupan kelamnya.

Siskaeee dalam jumpa pers film Kramat Tunggak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]
Siskaeee dalam jumpa pers film Kramat Tunggak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]

Sebagai pemeran utama, Siskaeee menerima proyek ini dengan alasan ingin membersihkan namanya dari kasus sebelumnya. Wanita berusia 25 tahun itu pun ingin membuktikan kemampuan aktingnya lewat film ini.

“Ini film sungguhan kan? Kenapa karena (ingin) membersihkan namaku. Aku juga ingin berkarya sendiri, dan ya (itu buktinya),” kata Siskaeee.

Film arahan sutradara Andri Ganda Wijaya ini sudah selesai syuting dan tinggal menunggu jadwal rilis di bioskop.

Sebagai informasi, pada September lalu publik dikejutkan dengan beredarnya film porno Indonesia berjudul Kramat Tunggak yang dibintangi Siskaeee dan beberapa bintang dewasa lainnya. Film ini merupakan hasil rumah produksi Bintang Bintang dengan sutradara bernama Irwansyah.

Tak lama kemudian, kru dan pemeran film Star Class Kramat Tunggak digugat penyidik ​​Polda Metro Jaya terkait legalitas produksi film tersebut.