Sinopsis You Have Done Well, Drakor Baru Park Bo Gum yang Hari Ini Ulang Tahun ke-30 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Korea Park Bo Gum genap berusia 30 tahun menurut usia internasional hari ini, Jumat (16/6/2023).

Park Bo Gum sudah beberapa kali membintangi drama hits Korea. Bahkan tahun ini ia akan membintangi drama baru berjudul, You Have Done Well.

Di serial ini, Park Bo Gum akan bersaing dengan IU dan Lee Jun Young.

Selain itu, bintang Korea Moon So Ri, Park Hae Joon, Lee Soo Kyung, dan lainnya dilaporkan bergabung dalam drama baru karya penulis Im Sang Choon dari Fight for My Way.

Dalam rangka ulang tahun Park Bo Gum, yuk simak sinopsis You Have Done Well berikut ini.

Sinopsis Kamu Telah Berhasil

Sinopsis Kamu Berhasil (Kolase Instagram/@dlwlrma/@tving.official)

You Have Done Well (judul literal) merupakan drama baru yang mengisahkan petualangan Ae Soon (IU) dan Gwan Shik (Park Bo Gum) yang lahir di Pulau Jeju pada tahun 1950-an. Drama ini akan ditulis oleh penulis Im Sang Choon yang menggarap drama populer seperti Fight for My Way dan When the Camellia Blooms.

Sementara itu, sutradara Kim Won Seok yang menyutradarai Misaeng: Incomplete Life, Signal, dan My Mister telah didapuk sebagai sutradara. IU, Park Bo Gum, Moon So Ri, Park Hae Joon, Lee Jun Young, Na Moon Hee, Choi Dae Hoon, Kim Yong Rim dan Lee Soo Kyung akan bergabung dalam drama ini.

Pemain Anda Telah Berhasil

Sinopsis Kamu Berhasil (Instagram/@dlwlrma)
Sinopsis Kamu Berhasil (Instagram/@dlwlrma)

IU akan berperan sebagai pemeran utama wanita Ae Soon, seorang gadis pemberani dan pemberontak. Ae Soon, yang gugup setiap kali memberontak, bukan berasal dari keluarga kaya.