Chris Smalling Teken Kontrak Baru, Berseragam AS Roma Hingga 2025 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek Chris Smalling resmi memperpanjang kontraknya dengan AS Roma selama dua tahun lagi hingga 2025.

“Smalling ada di sini untuk tinggal! Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa sang bek telah menandatangani kontrak baru dengan klub hingga 30 Juni 2025! #ASRoma,” tulis pengumuman resmi dari media sosial klub, Jumat (16/6/2023).

Penyerang AS Roma dari Inggris Tammy Abraham (kanan) dan bek AS Roma Chris Smalling (kiri) bertepuk tangan pada akhir pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Eropa UEFA antara Real Sociedad vs AS Roma di stadion Reale Arena di San Sebastian pada 16 Maret . , 2023. Laga ini berakhir imbang tanpa gol namun AS Roma layak lolos ke babak perempat final karena unggul agregat 2-0.ANDER GILLENEA/AFP.

Sejak didatangkan dari Manchester United pada Agustus 2019, pesepakbola berusia 33 tahun itu telah mencatatkan 143 penampilan dan mencetak 10 gol serta meraih satu trofi, UEFA Conference League (UECL) 2021/2022.

General Manager US Roma Football Tiago Pinto mengatakan penandatanganan kontrak baru dengan mantan pemain tim nasional Inggris itu karena penampilan pemain yang sangat baik dan juga menjadi contoh bagi pemain muda selama empat tahun mengenakan seragam Giallorossi.

“Sepanjang waktunya di klub, Chris telah membedakan dirinya bukan hanya karena penampilannya di lapangan tetapi juga karena rasa memiliki yang dia tunjukkan, yang membuatnya berkomitmen untuk masa depannya di klub,” kata Pinto, seperti dikutip . oleh ANTARA dari laman resmi klub, Jumat.

“Kami senang mengharapkan kehebatan pertahanan dan keterampilan kepemimpinannya. Dia sosok penting di ruang ganti dan teladan bagi para pemain muda di skuat kami,” tambahnya.

Berbicara tentang perpanjangan kontraknya, Smalling mengatakan keputusan untuk bertahan di klub yang sekarang di bawah Jose Mourinho diambil dengan mudah karena beberapa faktor seperti rencana masa depan klub, yang diterima sejak hari pertama, dan dukungan Romanisti.

“Saya memainkan sepak bola terbaik dalam karir saya di sini. Terlebih lagi, klub ini jelas membuat langkah besar di segala bidang,” kata pesepakbola kelahiran 30 November 1989 itu.

“Keluarga saya dan saya merasa sangat diterima di kota yang indah ini sejak hari pertama,” tambahnya.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada para penggemar kami: dukungan tanpa syarat yang mereka tunjukkan kepada saya membantu membuat keputusan lebih mudah,” pungkasnya.