Reino Barack Nekat Buka Aib Luna Maya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi Syahrini kerap menuai berbagai komentar miring usai menikah dengan Reino Barack. Pasalnya, dia dianggap memojokkan Luna Maya demi mendapatkan pengusaha Indonesia-Jepang itu.

Reino Barack dan Luna Maya diketahui telah menjalin hubungan selama 5 tahun sebelum akhirnya putus. Anehnya, tak lama setelah putus, Reino menikah dengan Syahrini di Jepang, sehingga muncul isu persahabatan.

Kini, beredar video dengan narasi Reino Barack nekat membeberkan aib Luna Maya. Hal itu dilakukan untuk melindungi Syahrini.

Video tersebut diunggah oleh akun YouTube Celeb TV. Dalam video yang diunggah pada Jumat (16/6/2023) itu tertulis judul berikut di halaman depan video yang memuat foto Reino Barack, Syahrini, dan Luna Maya.

“Bertekad membeberkan aib mantan, Reino Barack Bela Syahrini ke Sentil Luna Maya”. (Sumber video: https://youtube.com/watch?v=4-I7DdI5-7E&feature=share8)

Trik Reino Barack Bongkar Aib Luna Maya.

Jadi, apakah klaim video itu benar?

Penjelasan

Setelah ketahuan, klaim Reino Barack yang bertekad membeberkan aib Luna Maya ternyata tidak benar. Judul video tidak sesuai dengan isi video.

Sepanjang video, narator hanya memutar rekaman video lama wawancara Reino Barack dengan infotainment. Belakangan, narator menjelaskan soal Reino yang membantah Syahrini mencurinya dari Luna Maya.

Kesimpulan

Berdasarkan pemaparan di atas, klaim Reino Barack membeberkan aib Luna Maya adalah salah atau penipuan. Video tersebut memuat konten yang menyesatkan.



[ad_2]