Kedatangan Timnas Argentina Bikin Kepo, Netizen Pantau Pesawat Garuda Indonesia yang Bertolak dari Beijing – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar kedatangan timnas Argentina ke Indonesia membuat banyak orang bertanya-tanya, terutama netizen. Mereka ‘diganggu’ dengan kedatangan Tim Tango yang dikabarkan tiba di Jakarta pada Jumat (16/6/2023) sore WIB.

Sebelumnya diberitakan, skuat Argentina sudah berangkat dari Beijing, China, pada pukul 15.00 WIB. Diperkirakan pesawat yang ditumpangi Lionel Scaloni dan timnya akan tiba di Jakarta pukul 22.00 WIB.

Tangkapan layar situs web flightradar24.

Kabar mengenai pesawat, jadwal kedatangan, bahkan hotel tempat Tim Tango menginap selama di Jakarta dirahasiakan oleh PSSI.

Namun teknologi yang semakin canggih memungkinkan banyak orang untuk memantau pergerakan pesawat di luar angkasa.

Dalam laman flightradar 24, tercatat ribuan orang memantau pergerakan penerbangan Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 891 yang berangkat dari Beijing, China. Pada pukul 21.39 WIB, tercatat lebih dari 10 ribu orang memantau pesawat tersebut.

Timnas Indonesia dan Argentina akan saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan bertajuk FIFA Matchday. Laga tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023).

Enzo Fernandez dan kawan-kawan sebelumnya menghadapi Australia di Beijing, China, Kamis (15/6/2023). Sementara itu, Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina di Stadion Bung Tomo pada Rabu (14/6/2023).