Chemistry Pemain Persebaya Terbentuk, Aji Santoso Puas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persebaya Aji Santoso mengaku puas dengan hasil pemusatan latihan selama 10 hari di Yogyakarta.

Pemusatan latihan Persebaya di Yogyakarta berakhir pada Kamis (15/6/2023), dan membuahkan hasil positif. Terutama chemistry antar pemain.

Pemusatan latihan Persebaya di Yogyakarta. [Foto: Liga Indonesia Baru]

“Kami mencari chemistry, bukan soal skor dan hasil, tapi saya melihat bagaimana para pemain bisa cepat beradaptasi satu sama lain. Bagaimana menyikapi konsep permainan Persebaya itu yang paling penting,” kata Aji.

Meski sudah menunjukkan chemistry yang diinginkan, Aji tetap menilai para pemain masih butuh adaptasi, terutama yang baru bergabung musim ini.

“Karena dia masih punya konsep adaptasi seperti Song (Ui-young) mungkin dia masih latihan 2-3 kali. Dia masih perlu beradaptasi dan butuh waktu untuk bisa beradaptasi dengan pemain lain,” jelasnya dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Jumat (16/6/2023).

“Secara keseluruhan para pemain semuanya baik-baik saja dalam bermain. Goal juga tercipta dari skema seperti yang kita lakukan di latihan,” jelasnya.

Dia mengapresiasi semangat juang yang diperlihatkan para pemain meski sudah lelah menjalani program TC namun mereka tetap berjuang di laga uji coba.

“Saya tahu mereka masih lelah tapi harus tampil bagus,” kata eks juru taktik Persela Lamongan itu.