Tak Terima Dibilang Suami Pelit, Ari Wibowo Ungkap Inge Anugrah Anak Orang Kaya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah masih menjadi perbincangan publik. Apalagi, sang aktor dinilai terlalu pelit membuat perjanjian pranikah yang dianggap merugikan salah satu pihak.

Terkait hal itu, Inge Anugrah sebagai ibu rumah tangga yang tidak bekerja dinilai dirugikan melalui perjanjian pranikah dengan Ari Wibowo.

Namun, Ari Wibowo tak tinggal diam menghadapi tudingan itu. Adik Ira Wibowo itu menuturkan, Inge Anugrah sebenarnya berasal dari keluarga yang lebih baik darinya.

“Saat pertama menikah, saya lulus SMA. Inge bergelar magister. Saya berasal dari keluarga sederhana. Inge berasal dari keluarga kaya,” kata Ari Wibowo.

Karena itu, Ari Wibowo membuat perjanjian pranikah yang juga bertujuan untuk melindungi aset Inge Anugrah jika mendapat warisan dari keluarga kaya.

Ari Wibowo usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/5/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]

Ari Wibowo merasa tidak berhak sepeser pun jika Inge Anugrah mewarisi keluarga.

“Artinya, saya membuat perjanjian pranikah untuk melindungi dia juga. Kalau nanti dia punya warisan, saya juga tidak berhak mewariskannya dari keluarga Inge,” ujarnya.

Karena itu, Ari Wibowo tak terima dianggap sebagai suami yang perhitungan karena membuat perjanjian pranikah antara dirinya dengan Inge Anugrah.

“Jadi, jangan bilang Ari pelit, dia bikin perjanjian pranikah, dihitung-hitung. Ya enggak kok dia yang paling kaya, bukan saya yang lulus S2,” ujarnya.