Sinopsis The Nun 2, Kisah Horor Valak Kembali Datangi Suster Irene – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Trailer film horor The Nun 2 langsung menarik perhatian setelah ditayangkan oleh Warner Bros pada Kamis (6/7/2023).

Menyusul Insidious: The Red Door yang saat ini sedang tayang di bioskop, The Nun 2 akan semakin meramaikan deretan film horor Hollywood di tahun 2023.

Di trailer, Valak kembali meneror Suster Irene. Setelah lama mencari, ternyata Valak bersembunyi di tubuh teman adik Irene.

Penasaran seperti apa The Nun 2 yang merupakan spin-off dari franchise The Conjuring? Simak sinopsis The Nun 2 di bawah ini.

1. Sinopsis The Nun 2

Sinopsis The Nun 2 (IMDb)

Setelah kekerasan di film pertama, Suster Irene kembali mengonfrontasi Valak di The Nun 2. Semuanya dimulai dengan pembunuhan seorang pendeta di Prancis pada tahun 1965.

Valak ternyata bersembunyi di tubuh Maurice, pasangan Suster Irene, seperti yang diperlihatkan di film pertama. Suster Irene sekali lagi harus menghadapi kekuatan jahat biarawati iblis itu.

The Nun 2 rencananya akan dirilis pada 8 September 2023. Namun, jadwal tayang The Nun 2 di Indonesia belum bisa dipastikan.

2. Trailer The Nun 2

Sinopsis The Nun 2 (IMDb)
Sinopsis The Nun 2 (IMDb)

Trailer Nun 2 dimulai dengan adegan seorang gadis muda berlari di depan sebuah sekolah. Tapi salah satu gadis yang duduk di dekat jendela mengira ada yang tidak beres dengan sekolah itu.