Persebaya Banyak Buang Peluang Saat Ladeni Barito Putera, Aji Santoso: Finishing Masih Kurang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menyayangkan banyaknya peluang yang tercipta apalagi di babak pertama tidak dapat dikonversi menjadi gol saat menjamu Barito Putera pada laga Liga 1 BRI di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (8/7/2023).

Persebaya diikat 1-1 oleh Barito Putera. Pada pertandingan itu, tim tamu unggul lebih dulu pada menit ke-28 lewat sepakan Murilo Otavio Mendes. Sementara itu, gol penyeimbang tim tuan rumah dicetak oleh Bruno Moreira pada menit ke-44.

Pelatih Persebaya Aji Santoso memimpin latihan timnya jelang “laga ulang tahun” melawan Persija di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (17/6/2023). (ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin)

“Ini PR (pekerjaan rumah) bagi kami untuk pertandingan selanjutnya melawan PSIS Semarang agar bisa lebih optimal lagi,” ujarnya saat jumpa pers usai pertandingan.

Pekerjaan rumah, lanjutnya, merupakan solusi pamungkas saat berada di area lawan untuk menghasilkan gol.

“Pengurangannya masih rendah, tentu akan segera kami perbaiki agar saat melawan PSIS bisa maksimal,” lanjutnya seperti dilansir ANTARA.

Namun, menurut pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro itu, tak ada yang salah dengan cara timnya bermain melawan klub bernama Laskar Antasari.

“Secara keseluruhan tidak ada yang salah dengan pemain saya, cara mereka bermain tidak menjadi masalah dan ini masih normal,” ucapnya.

Sementara itu, pemain Persebaya Reva Adi Utama juga menambahkan, hasil imbang melawan Barito Putera di kandang sendiri tidak diinginkan.

“Tapi ini sepak bola, tentu kami akan meningkat di masa depan,” katanya.

Meski begitu, dia tetap mengapresiasi semua pemain dari kedua tim yang sudah bermain bagus.

“Semua pemain menunjukkan kemampuan yang baik di lapangan,” katanya.