Sinopsis The Expendables 4, Film Hollywood Terbaru yang Libatkan Iko Uwais – Berita Hiburan

by

Pahami.id – The Expendables 4 mencuri perhatian dan menjadi tren di YouTube. Segera tayang di bioskop, film keempat The Expendables akan menampilkan salah satu aktor laga tau Indonesia.

Masih dibintangi oleh aktor dan aktris ternama dunia, pemeran The Expendables 4 antara lain Jason Statham, Sylvester Stallone, Dolph Lundgren, hingga Iko Uwais. Film yang disutradarai Scott Waugh ini rencananya akan dirilis pada 22 September 2023.

Lionsgate Films sebagai rumah produksi juga diketahui telah merilis trailer terbaru film ini melalui akun YouTube miliknya. Bahkan hingga saat ini, video trailernya sudah ditonton lebih dari 17 juta kali.

Tidak hanya pemain lama, film ini juga akan menghadirkan pemeran baru yang pastinya patut ditunggu. Ingin tahu bagaimana ceritanya? Simak sinopsis The Expendables 4 di bawah ini!

Sinopsis The Expendables 4

Sinopsis The Expendables 4. (Instagram/@expendables)

The Expendables 4 bercerita tentang perang antara sekelompok tentara dan pasukan elit melawan penjahat. Sebagai tokoh antagonis, Iko Uwais berperan sebagai mantan perwira militer yang berdagang senjata militer.

The Expendables ditugaskan dengan misi untuk menghentikan, menjalankan organisasi teroris. Meski begitu, belum terungkap apakah detail plot dari film terbaru The Expendables ini masih belum terungkap.

Daftar Pemeran Expendables 4

Sinopsis The Expendables 4. (Instagram/@expendables)
Sinopsis The Expendables 4. (Instagram/@expendables)

Meski masih dibintangi oleh pemain lama, The Expendables juga akan menampilkan beberapa pemain baru. Salah satu pemain tetapnya adalah Jason Statham yang berperan sebagai Lee Christmas, Dolph Lundgren sebagai Gunner Jensen, dan Sylvester Stallone sebagai Barney Ross.

Sementara itu, Rapper 50 Cents juga akan bergabung sebagai anggota baru The Expendables bernama Easy Day. Selain sang aktor, beberapa nama seperti Randy Couture, Iko Uwais, Jacob Scipio, Levy Tran, Andy Gracia, dan Megan Fox juga akan tampil di film ini.

Trailer 4 barang habis pakai

Sinopsis The Expendables 4. (Instagram/@expendables)
Sinopsis The Expendables 4. (Instagram/@expendables)

Pada 7 Juni 2023, Lionsgates Movie merilis trailer baru untuk The Expendables 4 melalui saluran YouTube mereka. Dalam video berdurasi 2 menit 11 detik tersebut, para anggota The Expendables terlihat berkumpul untuk menjalankan sebuah misi.

Tak terkecuali dengan anggota baru mereka Easy Day (50 Sen). Kamu juga bisa menyaksikan pertarungan antara Iko Uwais dan Jason Statham yang pastinya sayang untuk dilewatkan.

Ingin tahu lebih banyak tentang filmnya? Tunggu tanggal rilisnya September mendatang.

Kontributor: Nur Khasanah