Sinopsis The Boogeyman, Legenda Teror Makhluk Halus yang Menyeramkan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Film horor Boogeyman akhirnya tayang di bioskop Indonesia sejak Jumat (9/6/2023) kemarin.

The Boogeyman adalah karakter fiksi yang digambarkan sebagai makhluk menakutkan yang pertama kali muncul di Majalah Cavalier pada tahun 1973.

Karakter tersebut kemudian diadaptasi menjadi sebuah cerita dalam kumpulan cerita pendek berjudul Night Shift oleh penulis terkenal dunia Stephen King.

Boogeyman sendiri diartikan sebagai makhluk menakutkan yang bersembunyi di lemari atau di bawah tempat tidur. Hal ini membuat The Boogeyman membuat banyak anak takut membuka lemari dan kolong tempat tidurnya.

Penasaran film apa saja? Sebelum menonton, mari kita lihat sinopsisnya.

1. Sinopsis The Boogeyman

Sinopsis The Boogeyman (IMDb)

Bercerita tentang keluarga Will yang kehilangan istri dan ibu dari anak-anaknya karena kecelakaan. Kematian istri Will yang diberitakan oleh media lokal membuat hidup Will dan kedua anaknya, Sadie dan Sawyer semakin sulit.

Will yang berprofesi sebagai psikiater berusaha tegar di depan anak-anaknya meski pekerjaannya menumpuk karena banyak pasien yang membutuhkan bantuannya.

Di sisi lain, putri sulungnya Sadie yang kini memasuki masa puber tidak bisa berusaha sekuat ayah dan adiknya. Dia kehilangan sosok ibunya sehingga dia sering memakai pakaian mendiang ibunya. Keadaan Sadie semakin memburuk karena dia merasa ayahnya tidak mendukungnya. Sementara itu, Will sendiri juga berkutat dengan kesedihannya.

Suatu hari, pasien Will datang ke rumah mereka untuk meminta bantuan. Nama pasiennya adalah Lester dan saat berada di ruang pelatihan di rumah Will, dia tidak sengaja melihat Sadie.