Kabar Buruk Bayangi Manchester City Usai Juara Liga Champions, Mungkinkan Hal Ini Bikin City Melemah di Masa Depan? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester City dibayangi kabar buruk usai menjuarai Liga Champions. Gelandang utama mereka, Kevin De Bruyne mengalami cedera serius.

Kevin De Bruyne ditarik keluar di pertengahan Final Liga Champions. Kevin De Bruyne mengalami cedera hamstring dan hanya bisa duduk di bangku cadangan.

Ini kali kedua De Bruyne tampil di final Liga Champions setelah ia juga digantikan karena cedera saat Manchester City kalah dari Chelsea pada 2021.

Tapi kali ini, City memenangkan trofi tanpa kehadiran De Bruyne, dengan gol Rodri di babak kedua memastikan kemenangan 1-0 dan gelar Liga Champions untuk pertama kalinya.

“Dua bulan yang sulit,” kata De Bruyne kepada BT Sport setelah peluit akhir.

“Saya memiliki banyak masalah dengan hamstring saya dan mematahkannya.”

“Tim ini cukup bagus dan kami menang. Kami telah bekerja sangat lama dalam hal ini, ini luar biasa.”

“Kami tidak terkalahkan di Liga Champions tahun ini. Itu bukan pertandingan terbaik tapi sekarang saatnya merayakannya.”

Gelandang Belgia diganti setelah 36 menit melawan Inter di Istanbul setelah menderita cedera hamstring.

Pemain berusia 31 tahun itu dinilai oleh staf medis di lapangan sebelum mencoba untuk melanjutkan tetapi akhirnya dipaksa keluar dan digantikan oleh Phil Foden.