Film Star Syndrome Didukung Penuh Geng Motor The Prediksi, Soleh Solihun: Mereka Punya Caranya Masing-masing – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Komedian Soleh Solihun mengaku senang film terbarunya, Star Syndrome bisa ditonton oleh geng motor The Prediction dan anggota Stand Up Indo Bersatu.

Menurut pria berkacamata itu, rekan-rekannya yang sempat menonton film Star Syndrome merasa puas dan senang.

Soleh Solihun saat berkunjung ke redaksi suara.com di Jakarta, Jumat (13/4).

“Alhamdulillah sebagian besar yang sudah nonton Star Syndrome merasa puas,” ujar Soleh Solihun, saat ditemui di kawasan Kuningan belum lama ini.

Anggota The Prediction dan Stand Up Indo Bersatu menertawakan film Star Syndrome.

“Adegan komedi bikin ketawa, adegan drama bikin nangis,” lanjut Soleh.

Film Sindrom Bintang [Instagram/@mahakaryapictures_]
Film Sindrom Bintang [Instagram/@mahakaryapictures_]

Anggota prediksi langsung mendukung film tersebut dengan caranya masing-masing. Ada yang melakukan promosi di YouTube bahkan ada yang menjadi cameo di film yang dibintangi Gilang Dirga.

“Jadi mereka (anggota Prediksi) juga support dengan caranya masing-masing. Ada yang mau ngajak saya jadi cameo. Ada yang bantu saya bikin promo di youtube channel mereka. ternyata mereka mau. Ya itu buktinya mereka memberikan dukungan,” bebernya.

Berbeda dengan anggota Stand Up Indo Bersatu, anggota dipastikan mendukung penuh apa yang dilakukan anggotanya. Termasuk membuat film.

Kebersamaan Desta dan Ramalannya (Instagram/@gadiiing)
Kebersamaan Desta dan Ramalannya (Instagram/@gadiiing)

“Komunitas Stand Up Indo selalu mendukung seluruh anggota komunitas yang berkarya. Tidak hanya dalam film. Dalam karya lainnya, mereka selalu saling membantu,” jelas Soleh.

Star Syndrome, merupakan film drama yang membangkitkan kembali seorang artis yang lupa diri setelah menjadi terkenal. Film produksi Mahakarya Pictures ini akan tayang di bioskop Indonesia mulai 8 Juni 2023.

Disutradarai oleh komikus Soleh Solihun, Star Syndrome dibintangi oleh Gilang Dirga, Kezia Aletheia, Tanta Ginting, Tissa Biani, Tora Sudiro, Maisha Kanna, Aryo Wahab, dan Sinta Nursanti.