Dia Cuma Main Lawan Australia di China – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar duka bagi pecinta sepak bola Indonesia, superstar Argentina Lionel Messi tidak akan berpartisipasi dalam pertandingan Indonesia vs Argentina.

Kabar ini diungkapkan oleh Leo Paradizo, seorang jurnalis Argentina yang mengklaim informasi tersebut bersifat eksklusif.

Timnas Argentina akan bertanding melawan Timnas Indonesia dalam pertandingan FIFA Match Day yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Senin, 19 Juni 2023.

Sebelum bertemu skuat Garuda, tim Argentina akan terlebih dahulu menghadapi Australia di China pada 15 Juni mendatang. Menurut Leo Paradizo, Messi saat ini sedang berada di China untuk mempersiapkan pertandingan.

Namun, usai pertandingan melawan Australia, Messi tidak akan datang ke Indonesia. Tidak dijelaskan alasan di balik keputusan Messi untuk tidak menghadiri pertandingan tersebut.

“Messi sudah tiba di Beijing. Informasi eksklusif: Diperkirakan dia hanya akan melakoni pertandingan pertama melawan Australia, di mana dia tidak akan ke Indonesia untuk pertandingan pada 19 Juni,” kata Leo Paradizo seperti dikutip dari akun Twitternya, Sabtu ( 10/6/2023 ).

Jika kabar ini benar, tentunya sangat disayangkan bagi para pecinta sepak bola Indonesia.

Messi menjadi salah satu pemain Argentina yang aksinya ditunggu-tunggu oleh fans di SUGBK.

Namun, sejauh ini belum ada informasi resmi dari Argentina dan PSSI soal Messi membatalkan kunjungannya ke Jakarta.

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga juga belum memberikan jawaban atau konfirmasi terkait kabar ini.