Sinopsis The Bequeathed, Serial Netflix Terbaru dari Kim Hyun Joo dan Park Hee Soon – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dua bintang keren Korea Kim Hyun Joo dan Park Hee Soon yang sama-sama membintangi drama Trolley akan kembali bertemu di drama baru. Berikut sinopsis The Bequeathed, drama Korea baru kedua yang hadir di Netflix bulan depan!

The Bequeathed merupakan drama thriller misteri baru di Netflix yang akan dirilis pada 19 Januari 2024. Selain Kim Hyun Joo dan Park Hee Soon, drama yang ditulis sutradara Train to Busan Yeon Sang Ho ini juga dibintangi oleh Park Byung Eun dan Ryu Kyung. Soo sebagai karakter utama. .

Sinopsis The Bequeathed (kolase Instagram/@sbsdrama.official/@tvn_drama)

Yuk simak sinopsis mencekam The Bequeathed berikut ini! Perkenalan beberapa karakter utama berasal dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cari tahu bersama!

Sinopsis Yang Diwariskan

Sinopsis The Bequeathed (Instagram/@netflixkcontent)
Sinopsis The Bequeathed (Instagram/@netflixkcontent)

Bintang kenamaan Korea Kim Hyun Joo, Park Hee Soon, Park Byung Eun, dan Ryu Kyung Soo akan membintangi serial terbaru Netflix bertajuk The Bequeathed. Drama thriller dan misteri mencekam ini akan dirilis pada 19 Januari 2024.

The Bequeathed akan ditulis oleh Yeon Sang Ho, sutradara Train to Busan, Hellbound, dan lainnya. Drama ini akan disutradarai oleh Min Hong Nam yang pernah bekerja sama dengan Yeon Sang Ho sebagai asisten sutradara di beberapa proyek antara lain Train to Busan, Psychokinesis, dan Peninsula.

The Bequeathed akan menceritakan kisah Yoon Seo Ha (Kim Hyun Joo), seorang wanita yang mewarisi seonsan atau gunung tempat nenek moyang mendiang pamannya dimakamkan. Sejak saat itu, serangkaian kejadian buruk mulai menimpa dirinya.

Pemeran Warisan

Sinopsis The Bequeathed (Instagram/@netflixkr)
Sinopsis The Bequeathed (Instagram/@netflixkr)

Kim Hyun Joo akan berperan sebagai Yoon Seo Ha, pewaris seonsan atau kuburan keluarga. Yoon Seo Ha terlibat dalam beberapa insiden buruk saat mewarisi Seonsan setelah kematian mendadak pamannya.

Park Hee Soon akan berperan sebagai detektif dengan intuisi tajam bernama Choi Sung Joon. Dia mencurigai rangkaian kejadian buruk baru-baru ini di daerah tersebut terkait dengan makam keluarga Yoon Seo Ha dan mulai menyelidikinya.

Sinopsis The Bequeathed (Instagram/@park_hee_soon)
Sinopsis The Bequeathed (Instagram/@park_hee_soon)

Park Byung Eun akan menjadi ketua tim detektif dan partner muda Choi Sung Joon, Park Sang Min. Park Sang Min menyimpan dendam terhadap Choi Sung Joon karena kejadian masa lalu. Park Sang Min dipenuhi dengan perasaan rendah diri dan cemburu.

Ryu Kyung Soo akan berperan sebagai saudara tiri Yoon Seo Ha, Kim Young Ho. Kemunculan Kim Young Ho yang tiba-tiba membuat Yoon Seo Ha bingung. Kehadirannya juga akan menciptakan ketegangan sepanjang cerita.

Alasan Menonton Orang yang Diwariskan

Sinopsis The Bequeathed (Instagram/@tvn_drama)
Sinopsis The Bequeathed (Instagram/@tvn_drama)

Jika Anda penggemar ketegangan dan misteri, maka The Bequeathed layak untuk ditunggu. Selain itu, drama ini merupakan karya baru dari Yeon Sang Ho, sutradara dan penulis skenario terkenal di balik hits seperti Train to Busan, Peninsula, The Cursed, Hellbound, Monstrous, JUNG_E, dan banyak lagi.

Apalagi drama ini juga diresapi oleh bintang-bintang yang memiliki kemampuan akting yang sangat baik termasuk Kim Hyun Joo yang baru-baru ini membintangi drama Trolley dan film JUNG_E. Kim Hyun Joo yang bekerja sama dengan sutradara Yeon Sang Ho dalam drama Hellbound juga akan bergabung dengan Hellbound 2.

Sinopsis The Bequeathed (Instagram/@ryurudtn)
Sinopsis The Bequeathed (Instagram/@ryurudtn)

Ini merupakan drama baru Park Hee Soon setelah A Model Family, Trolley, dan Moving pada tahun 2022-2023. Park Byung Eun yang baru-baru ini tampil dalam drama Moving, Destined With You, dan film The Moon, juga akan bergabung dalam drama baru Hong Rang dan film Citizen of a Kind. Sementara itu, ini merupakan proyek akting terbaru Ryu Kyung Soo setelah film JUNG_E dan drama Tale of the Nine Tailed tahun 2023.

Itulah sinopsis The Bequeathed, drama Korea baru di Netflix yang akan dibintangi oleh Kim Hyun Joo, Park Hee Soon, Park Byung Eun, dan Ryu Kyung Soo sebagai pemeran utamanya. Drama menegangkan ini akan tayang perdana di Netflix mulai 19 Januari 2024. Catat tanggal tayangnya dan jangan lupa acungkan jempolnya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar