Muarah Ditembak OTK Saat Ngopi Depan Toko di Sampang, Pelakunya 2 Orang – Berita Jatim

by
Muarah Ditembak OTK Saat Ngopi Depan Toko di Sampang, Pelakunya 2 Orang

Pahami.id – Muarah langsung pingsan setelah terkena dua tembakan di bagian perut. Tokoh masyarakat di Kabupaten Banyuates, Sampang, sedang ngopi sambil silaturahmi dengan sejumlah warga di depan sebuah toko di Dusun Mandemam Daya, Desa/Kecamatan Banyuates, Sampang, Jumat pagi (22/12/2023).

Tiba-tiba dua orang pria kekar yang mengendarai sepeda motor berhenti dan mengeluarkan pistol. Duarr, pria yang tidak diketahui wajahnya, melepaskan dua tembakan yang mengenai perut Muarah.

Korban langsung terjatuh. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung mengungsi dari Muarah menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syarifa Ambami Ratoh Ebu (Syamrabu) Bangkalan. Sementara itu, kedua pelaku penembakan langsung melarikan diri.

Muarah masih hidup dan telah dirujuk ke RSUP Dr Soetomo Surabaya.

Kapolres Banyuates AKP Rochim Soenyoto melalui Kanit Reskrim Aipda Dedi Kurdiyanto membenarkan adanya penembakan tersebut.

Pihaknya mengaku masih menyelidiki kasus tersebut. “Kami masih melakukan proses penyelidikan untuk mengungkap motif penembakan dan memburu pelakunya,” ujarnya seperti dikutip dari Beritajatim.com – rekan media Pahami.id.

Gambar dan video korban ditembak menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut disebutkan korban ditembak sebanyak dua kali.

Peristiwa itu terjadi dengan sangat cepat. Pelaku langsung berhenti dan menembaki korban.