Sinopsis Insidious 5, Teror Iblis Menggerayangi Putra Josh di Sekolah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Film horor Insidious akan kembali hadir dengan sekuel ke-5-nya yang berjudul Insidious: The Red Door. Kabarnya, film tersebut akan dirilis pada Juli 2023.

Kisah film Insidious 5 telah terungkap. Keluarga Josh Lambert (Patrick Wilson) sekali lagi diteror oleh iblis. Kekerasan akan mengikuti putra Josh yang sudah dewasa, Dalton Lambert (Ty Simpkins).

Ingin tahu seperti apa kisah Insidious: The Red Door? Berikut ulasannya.

1. Sinopsis Insidious 5

Sinopsis Insidious 5 (IMDb)

Keluarga Lambert yang terfokus ditampilkan di Insidious pertama dan kedua. Adapun sekuel ketiga dan keempat, sudut pandang Elise, Specs, dan Tuker, yang memulai petualangan penghilang hantu, mencuri perhatian.

Iblis sekali lagi akan menghantui keluarga Josh Lambert di Insidious 5. Namun alih-alih berfokus pada Josh lagi, Dalton Lambert, sang putra yang sudah dewasa, akan menjadi target iblis.

10 tahun setelah tragedi Insidious 2, Dalton Lambert memulai kehidupan kuliahnya di pantai timur Amerika Serikat. Tidak seperti mahasiswa lainnya, kehidupan kampus Dalton dihantui oleh setan dari masa lalunya.

Dalton mulai dihantui penampakan di rumahnya. Psikis Elise Rainier kemudian dipanggil untuk mencari jalan keluar dari teror ini.

Untuk mencegah kekerasan iblis muncul kembali, Dalton dan Josh juga harus masuk kembali ke The Far. Masa lalu kelam sehingga mereka harus menghadapi kekerasan mengerikan di balik pintu merah.

Akankah keluarga Dalton mampu mengatasi kekerasan iblis?