Isa Zega Dikritik Gegara Umrah Sebagai Perempuan, Begini Respons Nikita Mirzani – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Nikita Mirzani pun menyoroti ulah Isa Zega yang berangkat umrah sebagai perempuan. Bahkan, sosok yang santer digosipkan sebagai transgender ini tampil bercadar dan berada di garis perempuan.

Dalam postingan di Instagram Story pada Rabu (19/4/2023), Nikita Mirzani pun mengaku dibuat bingung dengan aksi Isa Zega.

Diunggah oleh Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]

“Makanya aku bingung,” tulis Nikita Mirzani sebagai caption.

Menurut janda tiga anak itu, Isa Zega seharusnya tidak bertindak seperti itu di Tanah Suci.

“Masalahnya ini tempat ibadah, bukan tempat main. Tapi waria enggak bisa bedain,” kata Nikita Mirzani.

“Kalau enggak ngaku ke orang, minimal di rumah Tuhan dia jujur, itu saja,” lanjutnya.

Isa Zega sedang menunaikan umrah di Tanah Suci. Sayangnya, penampilan waria itu menuai kritik karena dinilai bertentangan dengan alam.

Selama ini mungkin orang tidak peduli dengan penampilan Isa Zega yang benar-benar menyerupai wanita sungguhan. Namun tidak dengan kemunculannya di Tanah Suci.

Seleb yang pernah bentrok dengan Lucinta Luna itu tampil syar’i dengan mengenakan dress panjang dan hijab berwarna hitam.

Di unggahan lainnya, Isa Zega melangkah lebih jauh dengan mengenakan hijab. Penampilannya ini pun langsung mengundang beragam kritik dari netizen.

Banyak yang mengatakan bahwa Isa Zega harus beribadah sesuai kodratnya sebagai manusia. Apalagi dia berada di Tanah Suci.

Ada juga yang khawatir bahwa dia akan membatalkan wudhu wanita jika kulitnya bersentuhan.