Bantah Tak Beri Nafkah, Ari Wibowo Sediakan Brankas Berisi Uang Tunai di Rumah buat Istri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumor menyebutkan Ari Wibowo tidak memberikan tunjangan kepada istrinya, Inge Anugrah selama pernikahan mereka. Namun tudingan itu langsung dibantah oleh aktor berusia 52 tahun itu.

Alih-alih tidak memberikan tunjangan, Ari Wibowo mengaku sudah menyiapkan brankas berisi uang tunai. Inge Anugrah pun dibebaskan menggunakan uang itu untuk kebutuhan pribadinya.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah. [Instagram]

“Sepanjang pernikahan, Mas Ari selalu memberikan uang uang tunai di rumah aman. Nona Inge dan Mas Ari bisa mengaksesnya,” kata kuasa hukum Ari Wibowo, Riki Saragih dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2023).

Meski uang di brankas sudah habis, Ari Wibowo juga yang mengisinya. Jadi tidak ada alasan kalau itu sinetron Sanjungan itu tidak memberikan rezeki.

“Cik Inge bisa pakai uang tanpa pertanggungjawaban,” jelas Riki Saragih.

Ari Wibowo menggelar konferensi pers soal perceraiannya dengan Inge Anugrah di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (24/4/2023). [Rena Pangesti/Pahami.id]
Ari Wibowo menggelar konferensi pers soal perceraiannya dengan Inge Anugrah di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (24/4/2023). [Rena Pangesti/Pahami.id]

Riki Saragih mencontohkan, semua kebutuhan pokok seperti gas, air, listrik dan biaya lainnya, bisa diambil Inge Anugrah dari brankas.

Lebih lanjut, Ari Wibowo juga mengalokasikan biaya salon untuk Inge Anugrah. “Maaf, untuk keperluan pribadi seperti ini ya salonnya juga ada,” jelasnya.

Ari Wibowo awalnya tidak mau membahas masalah ini. Hanya saja, pihak Inge Anugrah awalnya melontarkan sejumlah pernyataan usai sidang cerai.

Termasuk masalah subsisten yang dialokasikan setiap bulan Rp 10 juta melalui kartu kredit.