Sinopsis Film Kidnap, Usaha Seorang Ibu Dalam Menemukan Buah Hatinya yang Diculik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Halle Berry sebagai Karla Dyson dalam film Kidnap mencuri perhatian. Pasalnya, dalam film yang disutradarai Luis Prieto itu, ia berjuang keras untuk menemukan bayinya yang diculik.

Film yang rilis pada tahun 2017 ini menarik minat beberapa artis ternama. Selain Halle Berry juga ada Sage Correa, Chris McGinn, dan Lew Temple.

Mengusung genre action, Kidnap merupakan film yang kisahnya terinspirasi dari kehidupan nyata.

Lantas bagaimana Halle Berry mencari bayinya di film Kidnap? Berikut ulasannya.

Sinopsis film Kidnap

Sinopsis Film Kidnap (IMDb)

Kidnap bercerita tentang seorang ibu bernama Karla Dyson (Helle Berry) yang bekerja sebagai penjaga restoran. Karla memiliki seorang putra bernama Frankie (Sage Correa).

Suatu hari, Karla berusaha membahagiakan anaknya dengan mengajaknya ke karnaval tak jauh dari tempat tinggalnya. Saat itu, Karla mendapat telepon penting dan harus meninggalkan Frankie untuk sementara waktu.

Namun, siapa sangka ketika Karla kembali, dia tidak akan bisa menemukan Frankie. Dia panik, terutama ketika dia menemukan rekaman suara tergeletak di tanah.

Karla langsung berusaha mencari keberadaan Frankie dengan bertanya kepada pengunjung karnaval. Tak lama kemudian, Karla melihat Frankie dimasukkan ke dalam mobil dan berteriak minta tolong. Dia mulai mencari cara untuk menyelamatkan Frankie.

Akankah Karla dapat menyelamatkan putranya dan menangkap penculiknya? Tonton filmnya dengan cepat.