Sinopsis Extraction 2, Misi Penyelamatan Gangster yang Sudah Tayang di Netflix – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Chris Hemsworth akan kembali dengan film terbarunya, Extraction 2, yang sudah ada di Netflix. Sama seperti film sebelumnya, ia akan berperan sebagai Tyler Rake. Tak hanya sebagai pemain, kakak Liam Hemsworth juga akan berperan sebagai produser.

Film yang disutradarai oleh sutradara Sam Hargrave ini didasarkan pada novel grafis ‘Ciudad’ oleh Ande Parks, Joe Russo, Anthony Russo dan diilustrasikan oleh Fernando Leon Gonzalez.

Nah buat yang penasaran dengan kelanjutan film Extraction ini, kamu bisa menyaksikannya mulai Jumat 16 Juni 2023. Sebelum nonton filmnya, yuk simak sinopsis Extraction 2 dan daftar pemerannya di bawah ini!

Sinopsis The Extraction 2

Sinopsis Ekstraksi 2. (Instagram/@extraction2film)

Melanjutkan kisah dari film pertamanya, Extraction 2 akan menampilkan Tyler Rake yang ternyata seorang pendiam. Seperti diketahui, di season pertama, Tyler Rake (Chris Hemsworth) diperlihatkan tewas saat menjalankan misi.

Namun di film kedua ini ternyata ia masih hidup setelah misi Bangladesh selesai. Petualangan Tyler dalam menjalankan misi berbahaya terus berlanjut.

Kali ini dia ditugaskan untuk menyelamatkan keluarga gangster Georgia yang kejam dan brutal. Misinya adalah menyelamatkan semua anggota keluarga dari penjara tempat mereka ditahan.

Sayangnya itu bukan misi yang berbahaya jika bisa diselesaikan dengan mudah. Selama misi penyelamatan, keluarga tersebut diserang dan menjadi sasaran balas dendam.

Lantas, apakah Tyler berhasil menyelesaikan misinya?

Ekstraksi 2 Daftar Pemain

Sinopsis Ekstraksi 2. (Instagram/@extraction2film)
Sinopsis Ekstraksi 2. (Instagram/@extraction2film)

Dibintangi oleh beberapa bintang Hollywood ternama, berikut daftar pemeran Extraction 2. Di film kedua ini, beberapa pemain lawas masih akan menampilkan aktingnya. Salah satu Chris Hemsworth yang menjadi pemeran utama dalam film ini adalah Tyler Rake.

Aktor Nik Khan, Golshifteh Farahani juga akan tampil di sekuel Extraction. Selain pemeran lama, beberapa nama seperti Adam Bessa, Olga Kurylenko, Tinatin Dalakishbili, dan Idris Elba juga akan tampil di movie yang satu ini.

Ingin tahu lebih banyak tentang filmnya? Tonton di Netflix!

Ekstraksi 2 Fakta Menarik

Sinopsis Ekstraksi 2. (Instagram/@extraction2film)
Sinopsis Ekstraksi 2. (Instagram/@extraction2film)

Setelah membaca sinopsis Extraction 2, simak fakta menarik berikut ini.

1. Seperti biasa, film aksi thriller ini akan menampilkan lebih banyak adegan aksi berisiko tinggi. Sudah pasti penonton mengharapkan di film kedua ini aksi dan adegannya akan lebih menegangkan.

2. Tak hanya pemeran utama, proses syuting Extraction 2 juga melibatkan sekitar 300 aktor tambahan yang akan membuat adegan semakin memukau.

3. Tidak hanya itu, sekuel yang dirilis setelah 3 tahun juga telah dipersiapkan dengan matang sejak lama. Pasalnya, tidak hanya bergantung pada efek visual, aksi dan properti yang digunakan juga membutuhkan waktu persiapan yang lama.

4. Tak kalah dengan film pertamanya, Extraction 2 juga akan menampilkan jalan cerita yang solid dengan melibatkan Chris Hemsworth sebagai tokoh utama.

5. Tak hanya menampilkan kehidupannya setelah hampir mati, film ini akan mengungkap kisah masa lalu Tyler Rake yang ternyata menyedihkan dan menyimpan penyesalan.

Wah, saya semakin penasaran dengan film ini. Tonton kisah lengkap Extraction 2 hanya di Netflix!

Kontributor: Nur Khasanah