Timnas Argentina Tiba di Jakarta, Hotel Fairmont Dijaga Ketat Polisi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas Argentina tiba di Jakarta. Rombongan Albiceleste –julukan Timnas Argentina– tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Jumat (16/6/2023), Tangerang, Banten, sekitar pukul 21.45 WIB.

Para pemain, pelatih dan ofisial Timnas Argentina keluar dari gerbang VIP terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta dan langsung menaiki bus yang telah menunggu.

Para pemain timnas Argentina tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (16/6/2023). [[email protected]]

Dari bandara, rombongan langsung menuju hotel Fairmont di kawasan Senayan, Jakarta. Bus yang ditumpangi Lionel Scaloni dan rombongan dikawal ketat polisi.

Pengawasan yang ketat juga terlihat di hotel yang akan mereka tempati selama berada di Jakarta. Pantauan Pahami.id, Lionel Scaloni dan rombongan tiba di hotel sekitar pukul 22.30 WIB.

Dari luar hotel, polisi berseragam terlihat berjaga-jaga. Di dalam hotel, kontrol keamanan diperketat, awak media tidak diperbolehkan mengambil foto jarak dekat.

Sehingga tidak banyak interaksi dari para pemain Argentina hingga awak media yang jaraknya cukup jauh. Hanya kiper Tango, Emiliano Martinez, yang melambaikan tangan ke media saat memasuki hotel.

Skuad Argentina sudah tiba di hotel tempat mereka menginap menjelang Timnas Indonesia (Pahami.id/Adie Prasetyo Nugraha).
Skuad Argentina sudah tiba di hotel tempat mereka menginap menjelang Timnas Indonesia (Pahami.id/Adie Prasetyo Nugraha).

Rombongan kemudian masuk ke ruangan tertutup dan awak media tidak diperbolehkan mendekat.

Kecuali polisi yang berjaga, suasana di luar hotel tampak lengang. Tak ada suporter sepak bola yang terlihat menyambut kedatangan Alejandro Garnacho dan kawan-kawan.

Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina di ajang FIFA Match Day. Laga tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Senin (19/6/2023) pukul 19.30 WIB.