Sinopsis Delete, Series Horor Thailand Tentang Kamera Ponsel yang Bisa Lenyapkan Manusia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Netflix siap merilis serial Thailand berjudul Delete. Serial tersebut merupakan karya rumah produksi GDH 559 yang sebelumnya pernah membuat hits seperti The Medium (2021), Bad Genius (2017), dan Friend Zone (2019).

Disutradarai oleh sutradara Parkpoom Wongpoom (Alone, Shutter), Delete menceritakan kisah cinta segitiga yang rumit dan saling bertentangan. Tak disangka cinta segitiga yang rumit ini berakhir dengan aksi yang mengerikan.

Pemeran utamanya adalah Nat Kitcharit, Fah Sarika Sathsilpsupa, dan Ice Natara Nopparatayapon. Cepat, ini sinopsis Delete yang dijadwalkan tayang bulan ini di Netflix.

Hapus Sinopsis

Hapus Sinopsis. (Netflix)

Delete bercerita tentang cinta segitiga rumit yang menyimpan banyak rahasia. Mereka yang terlibat mencoba menyembunyikan rahasia satu sama lain.

Lily dan Aim adalah pasangan yang saling selingkuh. Alasannya karena mereka tidak puas dengan pasangannya saat ini.

Lily adalah seorang istri yang hidup dalam pernikahan yang tidak bahagia. Sementara itu, Aim telah menjalin hubungan dengan kekasihnya yang sudah tidak ia cintai lagi.

Suatu hari, Lily bertemu dengan seorang anak yang memintanya untuk berfoto dengan kamera ponsel. Namun setelah menekan tombol tersebut, anak tersebut menghilang.

Lily menyadari bahwa kamera dapat membuat seseorang menghilang dari bumi. Dia juga berpikir untuk menghilangkan orang yang tidak dia inginkan.

Hapus pemain

Hapus Sinopsis.  (Netflix)
Hapus Sinopsis. (Netflix)

Hapus bintang Nat Kitcharit, Fah Sarika Sathsilpsupa, dan Ice Natara Nopparatayapon sebagai pemeran utama. Sayangnya nama karakter mereka belum terungkap.

Anggota pemeran lainnya termasuk Aokbab Chutimon Chuengcharoensukying dan Peter Nopachai Chaiyanam dari Kelaparan, yang juga ada di Netflix.

Selain itu, ada juga Jaonaay Jinjett Wattanasin, Charlette Wasita Hermenau, Hmu Sompob Benjathikul, Leegade Supawan Poolcharoen, Phiao Duangjai Hiransri dan masih banyak lagi lainnya.

Alasan Menonton Hapus

Hapus Sinopsis.  (Netflix)
Hapus Sinopsis. (Netflix)

Serial atau film horor Thailand tidak mengecewakan penontonnya. Terlebih, Delete diproduseri oleh Parkpoom Wongpoom yang bisa dibilang sebagai maestro horor di perfilman Tanah Air.

Padam menceritakan bagaimana jepretan kamera bisa menyebabkan orang yang tidak diinginkan menghilang. Plot semacam ini mengingatkan pada Deathnote yang juga melakukan hal yang sama, namun dengan menuliskan nama mereka.

Delete Player adalah bintang berbakat dengan akting mumpuni dan visual maja yang memanjakan. Perpaduan cerita dan pemain membuat seri ini tidak bisa dilewatkan.

Tapi harap bersabar, Padam baru akan dirilis oleh Netflix pada 28 Juni 2023. Serial ini memiliki 8 episode yang akan dirilis sekaligus.

Kontributor: Chusnul Chotimah