Sambut Timnas Argentina, Erick Thohir: Selamat Datang di Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rombongan timnas Argentina tiba di Indonesia, Jumat (16/6/2023) dan disambut langsung oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Rombongan yang terdiri dari pelatih, ofisial, dan pemain tiba di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 21.50 WIB.

Ketua PSSI Erick Thohir tidak sendirian dalam menyambut timnas Argentina. Ia juga didampingi Wakil Ketua Zainudi Amali dan beberapa anggota Executive Committee seperti Endri Erawan, Arya Sinulingga, Eko Setyawan, Muhammad, Hasnur Sulaiman, Rudy Yulianto, Sumardji, dan Sekjen Yunus Nusi.

Para pemain timnas Argentina tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (16/6/2023). [[email protected]]

Selain mendapat sambutan hangat, seluruh pemain dan ofisial Argentina juga diberikan selendang kain batik tradisional oleh Erick Thohir dan jajarannya.

“Selamat datang di Indonesia, tim Argentina. Semoga mereka enjoy, nyaman dan menikmati pertandingan di sini,” ujar Erick Thohir dikutip dari laman PSSI, Sabtu (17/6/2023).

Dari bandara, rombongan asal Argentina itu langsung menuju hotel Fairmont, tempat mereka menginap selama berada di Jakarta. Rencananya, Sabtu (17/6/2023), mereka akan berlatih di SUGBK.

Laga timnas Indonesia vs Argentina pada match day FIFA akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023) pukul 19.30 WIB.

Sebelum menghadapi timnas Indonesia, Argentina akan menghadapi Australia di Beijing, China, Kamis (15/6/2023). Laga tersebut dimenangkan oleh Albiceleste dengan skor besar 2-0.

Sedangkan Indonesia menghadapi Palestina di Stadion Bung Tomo, Rabu (14/6/2023). Pada laga itu, skuad besutan Shin Tae-yong itu hanya meraih hasil imbang 0-0.