Razman Arif Nasution jadi Tersangka Pencemaran Nama Baik, Hotman Paris: Memang Bukan Saingan Gue – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hotman Paris Hutapea menyebut Razman Arif Nasution salah mencari lawan saat mulai berantem dengannya. Yang jelas, yang bersangkutan kini menjadi tersangka atas laporan pencemaran nama baiknya.

Dia bukan siapa-siapa bagiku. Dia bukan siapa-siapa, memang bukan saingan saya,” kata Hotman Paris Hutapea di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (16/6/2023).

Kolase foto Hotman Paris dan Razman Arif Nasution.

Selama menjadi pengacara, Hotman Paris Hutapea belum pernah bertemu dengan Razman Arif Nasution di pengadilan. Dari situ saja, pengacara nyentrik itu merasa bisa membuktikan perbedaan kelas mereka.

“Saya tidak pernah ada kasus dengan dia. Kasus saya semua sangat besar,” kata Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris Hutapea juga menegaskan tidak pernah merebut Richard Lee dari Razman Arif Nasution yang selama ini menjadi pemicu konflik mereka.

“Dulu dia marah, karena saya dituduh mencuri kliennya, Richard Lee. Padahal tidak,” kata Hotman Paris Hutapea.

“Saya bertemu Richard Lee karena ingin membeli saham di kliniknya, urusan bisnis. Sekarang saya menjadi pemegang saham di sana,” lanjutnya.

Hotman Paris saat jumpa pers Holywings Sport Show di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (16/6/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Hotman Paris saat jumpa pers Holywings Sport Show di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (16/6/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Mustahil Hotman Paris Hutapea merebut klien pengacara lain. Khusus untuk kasus pencemaran nama baik yang membuat Richard Lee mempekerjakan Razman Arif Nasution.

Padahal saya punya klien lebih besar dari Richard Lee, kata Hotman Paris Hutapea.

Karena itu, Hotman Paris Hutapea mengimbau Razman Arif Nasution menikmati hari-harinya sebagai tersangka pencemaran nama baik.

“Akhirnya makin bangun pagi, ups, ragu. Bangun pagi lagi, ups ragu. Udah akhir tahun, tersangka lagi. Kebayang muka Hotman itu apa,” pungkas Hotman Paris Hutapea sambil tertawa.