Semen Padang Pertahankan Tim Pelatih Musim Lalu untuk Arungi Liga 2 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajemen Semen Padang Football Club (SPFC) resmi mempertahankan tim kepelatihan musim lalu untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2023 yang rencananya digelar pada September 2023.

Chief Executive Officer Semen Padang FC, Win Bernadino di Padang, Jumat mengatakan, penunjukan ini merupakan hasil penilaian manajemen dan Komisaris PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP).

“Jadi ini artinya Semen Padang FC masih percaya dan terus bekerja sama dengan pelatih kepala Delfiadri dan jajaran asisten pelatih musim ini,” ujarnya seperti dilansir ANTARA.

Ia mengatakan, Delfiadri akan terus memimpin tim berjuluk Kabau Sirah menghadapi Liga 2 musim 2023 dengan dibantu setiap asisten yang masih sama seperti musim lalu, yakni Robby Maryandy dan Hengki Ardiles. Pelatih fisik masih akan dipercayakan kepada Asep Suryadi dan pelatih kiper Zulkarnain Zakaria.

“Hasil penilaian manajemen dan komisaris kami terhadap performa dan performa tim musim lalu sebelum force de majeure cukup baik, tim kepelatihan mampu menghadirkan tim yang solid. Harapan kami musim ini meskipun ada perubahan di beberapa sektor Dari susunan pemain, tim kepelatihan harus bisa mewujudkan target kita di akhir musim untuk lolos ke Liga 1,” imbuhnya.

Tim kepelatihan Semen Padang FC juga akan didampingi legenda hidup sepak bola Sumatera Barat, H. Suhatman Imam sebagai technical advisor.

Menurutnya, kehadiran Suhatman Imam akan menjadi mitra diskusi manajemen dan tim kepelatihan serta membantu memantau perkembangan tim secara langsung.

“Pak Haji masih seperti musim sebelumnya, dia akan bersama tim lagi untuk memberikan masukan, membantu memantau perkembangan tim dan tentunya apa yang kita harapkan akan berdampak positif untuk mencapai target yang kita harapkan. dia telah menjelaskan.

Sementara itu, Pelatih Kepala Semen Padang FC, Delfiadri mengatakan, pelantikan ini akan menjadi sprint baginya dan seluruh asisten pelatih untuk memberikan hasil yang maksimal kepada tim.

“Alhamdulillah kami masih dipercaya memimpin tim. Ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk memimpin tim Semen Padang FC lebih baik dari musim sebelumnya di kompetisi liga,” ujarnya.