Aldi Taher Ajak Juragan 99 hingga Chairul Tanjung Nonton Konsernya: Insyaallah Berkah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aldi Taher akan menggelar konser bertajuk Forplay Tribute to Coldplay pada 3 Juli 2023 di Bengkel Space, SCBD, Jakarta. Tiket konser dijual mulai dari Rp 120 ribu hingga Rp 100 juta.

Aldi Taher berniat mendonasikan Rp 100 juta dari penjualan tiket ke Yayasan Kanker Anak Indonesia. Selain itu, ia menderita kanker kelenjar getah bening.

Aldi Taher di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (15/6/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Insya Allah hasil penjualan tiket akan saya sumbangkan ke Yayasan Kanker Anak Indonesia. Saya survivor kanker, jadi ingin buka amal bersama,” ujar Aldi Taher dikutip dari YouTube Intens Investigation, Jumat (16/6). ). /2023).

Aldi Taher kemudian mengajak pengusaha menjadi crazy rich untuk membeli tiket konsernya. Pasalnya, sebagian hasil penjualan tiket akan disumbangkan.

“Pemilik 99, Sir Jhon LBF Pak CT (Chairul Tanjung), atau siapa pun yang ingin menonton, silakan beli tiketnya. Insya Allah, sebagian dari hasil konser Aldi Taher Martin untuk memainkan Tribute to Coldplay pada 3 Juli, Insya Allah sebagian akan disumbangkan. Insya Allah berkah,” ujarnya.

Konser Aldi Taher [Instagram/@bengkelscbd]
Konser Aldi Taher [Instagram/@bengkelscbd]

Di sisi lain, Aldi Taher tak menyangka tiket konsernya laris manis. Bahkan tiket pre-sale terjual habis dalam waktu 1 menit.

“Tiba-tiba dibuat poster harga tiket 100 juta, perang dibuat, presale ludes dalam 1 menit, saya kaget. Dealer siapa yang beli? Alhamdulillah, terima kasih,” ucapnya. .

Aldi Taher masih tidak menyangka ada orang yang akan membeli tiket konsernya seharga seratus juta. Dia juga bangga harganya lebih mahal dari Coldplay.

“Menurut saya tiket Rp 100 juta tidak berarti lebih mahal dari tiket Chris Martin Coldplay,” pungkas Aldi Taher.