Sinopsis Born to Fly, Aksi Keren Wang Yibo Perankan Pilot Militer – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Film China Born to Fly bisa disaksikan di bioskop Indonesia mulai 10 Mei 2023. Film ini dibintangi oleh Wang Yibo sebagai pemeran utama.

Born to Fly berlangsung selama puluhan tahun modernisasi Angkatan Udara Tentara Pembebasan Rakyat. Film yang diproduksi oleh PMF Pictures ini disutradarai oleh Liu Xiaoshi.

Ceritanya tentang tim operasi khusus yang dipimpin oleh seorang pilot elit yang bertugas menguji jet tempur baru. Mereka terus menantang surga dan batasan diri mereka sendiri.

Sudah tayang di Indonesia, berikut sinopsis Born To Fly dan pemeran utamanya.

Sinopsis Born to Fly

Sinopsis Born to Fly. (IMDB)

Kisah Born to Fly berpusat di sekitar Lei Yu, seorang pilot militer yang sangat terampil. Tugasnya adalah mencegah pesawat asing memasuki China.

Suatu hari, Lei Yu gagal mengejar pesawat asing yang telah menginvasi wilayah udara China. Dengan kendala yang dialami, ia masih bisa mendaratkan pesawat tempurnya dengan sempurna.

Kemampuan Lei Yu di udara menarik perhatian seorang pilot senior, Zhang Ting, yang kemudian mengajaknya untuk bergabung menjadi pilot uji coba pesawat tempur. Enggan pada awalnya, Lei Yu berubah pikiran begitu dia mempelajari jenis pesawat uji.

Di bawah kepemimpinan Zhang Ting, Lei Yu dan rekan-rekan pilotnya belajar menghadapi tantangan tak terduga dalam menjalankan misi berbahaya. Belum lagi resiko yang harus mereka hadapi di udara.

Pemain Terlahir untuk Terbang

Sinopsis Born to Fly.  (IMDB)
Sinopsis Born to Fly. (IMDB)

Bintang Born to Fly itu memerankan Wang Yibo sebagai Lei Yu. Sedangkan karakter Zhang Ting diperankan oleh aktor senior Hu Jun.

Pemeran lainnya termasuk Yu Shi sebagai Deng Fang, Zhou Dong Yu sebagai Shen Tian Ran, Bu Yu sebagai Gao Ying Jun, Wang Zi Chen sebagai Tong Gan, Zhai Yu Jia sebagai Xia Peng Fei dan banyak lagi.

Alasan menonton Born to Fly

Sinopsis Born to Fly.  (IMDB)
Sinopsis Born to Fly. (IMDB)

Wang Yibo adalah seorang aktris berbakat yang telah menjadi hit dalam beberapa tahun terakhir. Kemampuan akting aktor tampan ini juga tak pernah mengecewakan penonton.

Dari segi cerita, Born to Fly tidak kalah menarik dengan film tentang angkatan udara seperti Top Gun. Upaya para pilot militer China untuk menghadapi pesawat musuh membuat film ini sayang untuk dilewatkan.

Born to Fly awalnya dijadwalkan rilis pada 30 September 2022 di Tiongkok, sehari sebelum Hari Nasional Republik Rakyat Tiongkok pada 1 Oktober. Namun perilisannya ditunda hingga Mei 2023.

Kontributor: Chusnul Chotimah