Madura United Perpanjang Kontrak 3 Pemain Senior, Termasuk Kapten Timnas Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tiga pemain senior yakni Guntur Ariyadi, Fachruddin Aryanto, dan Slamet Nurcahyo mendapat perpanjangan kontrak dari klub Liga 1 Madura United.

Ketiga pemain ini dipastikan akan membela Madura United di kompetisi Liga Indonesia musim depan.

“Tiga pemain yang sudah lama bersama Laskar Sape Kerrab (julukan Madura United) pasti akan terus membela Madura United untuk musim depan,” kata direktur Madura United Annisa Zhafarina Qosasi di Instagram resmi klub.

Ketiga pemain senior itu dipastikan masih membutuhkan pengalaman di skuat Madura United yang rencananya akan diisi pemain muda musim depan.

Musim lalu, Fachruddin Aryanto yang merupakan kapten timnas Indonesia tampil sebanyak 27 kali di Liga 1 bersama Madura United dari total 1.170 menit pertandingan.

Slamet Nurcahyo kerap dipercaya menjadi pemain pengganti di lini tengah Madura United dan musim lalu tampil sebanyak 19 kali dengan total waktu bermain 609 menit.

Lebih lanjut, dari ketiga pemain tersebut, Guntur Ariyadi menjadi sosok yang jarang mendapat peluang dengan mencetak gol dalam tiga laga dengan total waktu bermain 148 menit.

Sebelumnya Madura United telah memperpanjang kontrak 15 pemain lainnya yakni Hugo Gomes, Lulinha, Cleberson, Lee Yu Jun, Ricki Ariansah, Malik Risaldi, Beto Goncalves, Fawaid Ansory, Karima Ramadhany, Feby Ramzi, Make Aldo M, Salim Tuharea, Dodi Alexvan Dijn, Novan Setya Sasongko dan Bayu Gatra.

Selain itu, Laskar Sape Kerrab juga mendatangkan tiga pemain baru yang ‘mengembalikan’ Satria Rama dan Rendika Rama serta mendatangkan Koko Ari Araya yang sebelumnya bermain sebagai Persebaya Surabaya.