Sinopsis Believer 2, Film Action Crime Han Hyo Joo yang Bakal Tayang Tahun Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Belum selesai drama Moving yang dibintanginya, artis Korea Han Hyo Joo dikabarkan akan membintangi film barunya, Believer 2.

Believer 2 adalah film aksi kejahatan Korea baru yang bertabur bintang. Pasalnya selain Han Hyo Joo, artis Korea Jo Jin Woong, Cha Seung Won, Oh Seung Hoon, Kim Dong Young, dan Lee Joo Young juga ikut membintangi film tersebut.

Kabarnya, sekuel film hits 2018 Believer akan tayang pada tahun ini.

Bagaimana ceritanya bocor? Berikut ulasannya.

Sinopsis Believer 2

Sinopsis Believer 2 (Instagram/@netflixkcontent)

Believer 2 merupakan film Korea baru bergenre aksi kriminal yang penuh dengan bintang-bintang terkenal Korea. Jo Jin Woong, Cha Seung Won, Han Hyo Joo, Oh Seung Hoon, Kim Dong Young, dan Lee Joo Young telah dikonfirmasi untuk bergabung dengan Believer 2. Sutradara Baek Jong Yeol dari film The Beauty Inside akan mengarahkan film tersebut.

Believer 2 merupakan sekuel dari film hit tahun 2018 Believer. Film pertama menampilkan Ryu Jun Yeol, Jo Jin Woong, Kim Sung Ryung, Park Hae Joon, Cha Seung Won, Jin Seo Yeon, dan mendiang Kim Joo Hyuk. Namun Ryu Jun Yeol dan Jin Seo Yeon sudah tidak lagi berpartisipasi dalam film Believer 2.

Believer 2 akan menampilkan kisah Won Ho dalam pencariannya akan Rak yang hilang. Rak adalah pengedar narkoba yang telah ditinggalkan oleh organisasinya dan dia bekerja sama dengan polisi ambisius bernama Won Ho untuk menghancurkan jaringan narkoba terbesar di Asia.

Pemain beriman 2

Sinopsis Believer 2 (Instagram/@netflixkcontent)
Sinopsis Believer 2 (Instagram/@netflixkcontent)

Jo Jin Woong akan kembali berperan sebagai detektif Won Ho. Dia adalah seorang detektif ulet yang telah lama melacak kartel narkoba. Cha Seung Won akan berperan sebagai Brian, yang merupakan kekuatan tersembunyi dalam kartel narkoba.