Diam-diam Nonton Timnas Indonesia FIFA Matchday di Surabaya, Rumor Kencan Fuji dan Asnawi Mangkualam Makin Kencang? – Berita Jatim

by
Diam-diam Nonton Timnas Indonesia FIFA Matchday di Surabaya, Rumor Kencan Fuji dan Asnawi Mangkualam Makin Kencang?

Pahami.id – Rumor persahabatan Fuji dengan Asnawi Mangkualam kian menguat. Terbaru, mantan kekasih Tariq Halilintar itu kedapatan menonton langsung pertandingan FIFA Matchday di Surabaya saat timnas Indonesia bertanding melawan Turkmenistan.

Dalam video yang diunggah akun @tetengismyname di TikTok, Fuji yang datang dengan wajah tertutup terlihat berada di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya untuk acara FIFA Match Day.

Kesibukan mencari orang adalah hal yang lumrah” tulis keterangan unggahan tersebut.

Dalam video tersebut, Fuji terlihat mengenakan topi berwarna abu-abu. Ia juga memakai kacamata hitam dan topeng putih yang hampir menutupi seluruh wajahnya.

Meski begitu, beberapa penonton yang berada di dalam stadion sepertinya baru menyadari bahwa gadis yang baru saja lewat di tribun penonton adalah Fuji. Asnawi Mangkualam kali ini terlihat beberapa kali mengamati area penonton.

Melihat kemunculan Fuji pada laga FIFA Matchday di Surabaya, banyak netizen yang semakin percaya dengan rumor kencan antara dirinya dan pesepakbola muda tersebut.

Apakah Fuji dan Asnawi serius?” tulis seorang warganet.

Ayo, ayo Asnawi Mangkualam Bahar” jawab akun lain.

Fuji suka banget nonton bola gankata netizen.

Mengapa kamu melihat ini pagi-pagi sekali? YA TUHAN! Senang sekali, kalau ini diperbaiki, saya dukung 100 persen dan Fuji jadi orang Makassar“komentar warganet.

Sebelumnya, pertemuan pertama Fuji dan Asnawi Mangkualam terjadi di acara pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Tokyo beberapa waktu lalu. Sejak itu, rumor tentang hubungan mereka semakin menyebar.