Sinopsis Beef, Serial Berjumlah 10 Episode yang Digadang sebagai Series Terbaik Netflix Tahun Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Daging sapi adalah salah satu seri terbaik tahun ini. Serial 10 episode ini telah mendominasi 10 besar Netflix sejak dirilis pada 6 April 2023.

Genre komedi kelam, Beef dibintangi oleh Ali Wong sebagai Amy Lau dan Steven Yeun sebagai Danny Cho. Daging sapi bercerita tentang perseteruan sengit yang tak berkesudahan.

Daging sapi dibuat oleh sutradara Korea Lee Sung Jin. Barisan lainnya termasuk Joseph Lee, Young Mazino, David Choe dan Patti Yasutake.

Buat kamu yang tertarik dengan serial Netflix ini, berikut sinopsis Beef dan daftar pemeran lengkapnya.

Sinopsis Daging Sapi

Sinopsis Daging Sapi (Netflix)

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Beef adalah tentang perseteruan pahit yang tidak pernah berakhir. Dua pihak yang terlibat adalah Danny Cho dan Amy Lau.

Danny Cho adalah kontraktor gagal yang dipaksa bekerja sampai mati setiap hari. Sedangkan Amy Lau adalah seorang pengusaha sukses yang merasa tidak bahagia dalam hidupnya.

Suatu hari, Danny Cho dan Amy Lau terlibat perkelahian jalanan. Kejadian bermula saat Amy hampir saja menabrak bumper mobil Danny saat hendak keluar dari tempat parkir.

Mereka membalas dendam satu sama lain. Siapa sangka, permusuhan dua orang asing ini justru membuat mereka semakin terlibat dalam kehidupan masing-masing.

Pemain daging sapi

Sinopsis Daging Sapi (Netflix)
Sinopsis Daging Sapi (Netflix)

Daging sapi dibintangi oleh Steven Yeun dan Ali Wong yang keahliannya dipuji oleh para kritikus. Selain itu, ada juga Joseph Lee sebagai George Nakai, Young Mazino sebagai Paul Cho, David Choe sebagai Isaac Cho dan Patti Yasutake sebagai Fumi Nakai.

Pemeran pendukung serial ini termasuk Maria Bello, Ashley Park, Mia Serafino, Remy Holt, Justin H. Min, Alyssa Gihee Kim, Andie Ju, Andrew Santino, Rek Lee, Hong Dao, Kelvin Han Yee dan Ione Skye.

Alasan untuk Menonton Daging Sapi

Sinopsis Daging Sapi (Netflix)
Sinopsis Daging Sapi (Netflix)

Daging sapi memiliki peringkat 98 persen di Rotten Tomatoes, situs ulasan populer. Sebagian besar memuji kisah menarik tentang permusuhan brutal, tetapi menyimpan kesedihan yang terkait dengan kehidupan nyata.

Beef berhasil membenamkan penonton dalam aksi balas dendam antara dua karakter utama, mulai dari awal hingga akhir.

Selain chemistry licik dari para bintang utama, serial ini didukung oleh pemeran yang luar biasa, termasuk Joseph Lee, Ashley Park, dan Maria Bello.

Daging sapi tersedia untuk ditonton di Netflix mulai 6 April 2023. Sudahkah Anda menontonnya?

Kontributor: Chusnul Chotimah