Alasan Nikita Mirzani Tagih Tarif Hubungan Intim ke Antonio Dedola, Sampai Bandingkan dengan Sewa Pelacur – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani menjelaskan niat di balik sikapnya meminta Antonio Dedola untuk membiayai hubungan seksual yang mereka lakukan selama menjadi pasangan.

Nikita mengatakan, perilaku Antonio Dedola sendirilah yang memaksanya melakukan hal tersebut.

Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

“Dia minta uang dalam bentuk hadiah. Jadi saya juga minta kesenangan dalam bentuk yang saya berikan,” terang Nikita Mirzani di kediamannya di kawasan Petukangan, Jakarta, Selasa (2/5/2023).

“Kamu tidak tahu berapa kali sehari. Jika kamu menyewa pelacur, berapa yang harus kamu bayar?” lanjut artis tersebut.

Nikita Mirzani tidak akan meminta bayaran atas jasanya di tempat tidur jika Antonio Dedola tidak meminta kembali hadiah itu terlebih dahulu.

“Nggak, orang gue sayang dia. Dia juga sayang sama gue. Cuma karena sama-sama emosional. Dia ngomongin emosi, gue jadi emosi,” jelas Nikita Mirzani.

Berbeda dengan barang mewah Nikita Mirzani yang dirampas Antonio Dedola, ibu tiga anak ini merasa berhak menuntut kembali karena hanya dipinjamkan ke bule Jerman itu.

“Ya suami istri namanya siapa? Suami pakai barang istri, istri pakai barang suami. Tapi bukan berarti dikasih, saya pinjamkan saja,” terang Nikita Mirzani.

“Ya, dia kurang bisa bahasa Inggris, saya juga tidak. Jadi mungkin dia salah tangkap sehingga menyebabkan salah paham. Seolah-olah saya yang memberinya barang itu,” sambung wanita berusia 37 tahun itu.

Profil Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani pun berpesan agar sang pria tidak meniru sikap Antonio Dedola. Hal ini bisa mencerminkan bahwa yang bersangkutan tidak ikhlas saat memberikan hadiah kepada pasangan.

“Kalau sudah kasih hadiah ya kasih saja. Dari awal saya sudah bilang jangan kasih saya apa-apa,” kata Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Antonio Dedola meninggalkan rumah Nikita Mirzani tanpa pamit sejak 27 April 2023. Ia juga kabur membawa barang mewah milik mantan istrinya, Dipo Latief.

Menanggapi keputusan Antonio Dedola, Nikita Mirzani sebenarnya tak keberatan hengkang. Ibu tiga anak itu hanya tak terima karena yang bersangkutan pergi membawa barang-barang mewah yang diberikannya tanpa izin.

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola (Instagram)
Nikita Mirzani dan Antonio Dedola (Instagram)

Sempat terjadi perdebatan sengit antara Nikita Mirzani dan Antonio Dedola terkait status barang tersebut.

Nikita Mirzani ngotot ingin mengembalikan koleksi mewahnya. Sedangkan Antonio Dedola juga meminta agar uangnya dikembalikan jika istrinya tidak mau menyerahkan barang tersebut.

Alhasil, Nikita Mirzani menantang Antonio Dedola untuk membayar biaya seks dengannya selama ini. Ia mematok harga Rp 3 miliar untuk semua layanan yang pernah diberikannya.

Hingga saat ini masih belum ada kejelasan terkait status barang mewah Nikita Mirzani yang turut dirampas Antonio Dedola.