Nikita Mirzani Akui Ribut dengan Antonio Dedola Gegara Miskomunikasi: Bahasa Inggrisnya Kurang Baik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani menjelaskan status barang mewah yang dibawa Antonio Dedola yang kemudian menimbulkan masalah.

Nikita mengaku tidak pernah memberikan barang-barang tersebut kepada Antonio, yang merupakan mantan polisi di Jerman.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

“Setahu saya suami istri boleh pakai apa saja. Suami boleh pakai barang istri, istri boleh pakai barang suami. Tapi bukan berarti dikasih,” ujar Nikita Mirzani di kediamannya di kawasan Petukangan, Jakarta, Selasa (2/5/2023).

Nikita Mirzani mengaku hanya meminjamkan barang-barang mewah tersebut kepada Antonio Dedola. Saat itu ia merasa kasihan dengan barang bawaan orang asing itu saat pertama kali datang ke rumahnya.

“Jadi pinjaman saja,” kata Nikita Mirzani.

Awalnya, Antonio Dedola berniat memulai kebiasaan berolahraga di pusat kebugaran atau gym. Ia membutuhkan wadah untuk menyimpan berbagai keperluannya seperti handuk, sabun dan perlengkapan lainnya selama berada di sana.

Antonio Dedola sebenarnya memiliki tas sendiri untuk menyimpan barang-barang tersebut. Hanya saja, menurut Nikita Mirzani, tas pria 33 tahun itu kurang bagus.

“Dia punya tas hitam, tapi kurang bagus. Lalu saya bilang, ‘Kamu pakai tas ini saja’. Saya tidak bilang, ‘Tas ini untukmu’,” jelas Nikita Mirzani.

foto di Nikita Mirzani.  (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
foto di Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani melakukan hal yang sama saat menyerahkan gelang pribadinya untuk dipakai Antonio Dedola. Ia meminjamkan benda itu kepada suaminya saat mereka sedang berlibur di Yogyakarta.

“Saya bilang, ‘Pakai saja ya’. Saya tidak bagikan. Jadi, dia ditangkap,” jelas Nikita Mirzani.

Faktor kemampuan bahasa Inggris yang kurang baik diduga menyebabkan Antonio Dedola salah paham. Apalagi menurut Nikita Mirzani, pengetahuan bahasa Inggrisnya masih sangat minim.

“Bahasa Inggrisnya sangat tidak bagus. Saya juga. Jadi mungkin ada miskomunikasi,” kata Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Antonio Dedola meninggalkan rumah Nikita Mirzani tanpa pamit sejak 27 April 2023. Ia juga kabur membawa barang mewah milik mantan istrinya, Dipo Latief.

Menanggapi keputusan Antonio Dedola, Nikita Mirzani sebenarnya tak keberatan hengkang. Ibu tiga anak itu hanya tak terima karena yang bersangkutan pergi membawa barang-barang mewah yang diberikannya tanpa izin.

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola (Instagram)
Nikita Mirzani dan Antonio Dedola (Instagram)

Sempat terjadi perdebatan sengit antara Nikita Mirzani dan Antonio Dedola terkait status barang tersebut.

Nikita Mirzani ngotot ingin mengembalikan koleksi mewahnya. Sedangkan Antonio Dedola juga meminta agar uangnya dikembalikan jika istrinya tidak mau menyerahkan barang tersebut.

Alhasil, Nikita Mirzani menantang Antonio Dedola untuk membayar biaya seks dengannya selama ini. Ia mematok harga Rp 3 miliar untuk semua layanan yang pernah diberikannya.

Hingga saat ini masih belum ada kejelasan terkait status barang mewah Nikita Mirzani yang turut dirampas Antonio Dedola.