Selain Scooter Riding, Jakarta Mod Mayday 2023 Juga Dibikin Seru dengan Aksi Band Ska Bad Manners – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jakarta Mods Mayday 2023 kembali hadir dengan menghadirkan berbagai kegiatan menarik. Selain menunggangi scooter dengan puluhan scooter cantik, acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan grup ska legendaris asal London Inggris, Bad Manners.

Sesuai judulnya, Jakarta Mods Mayday 2023 akan digelar bertepatan dengan Hari Buruh pada 1 Mei 2023. Acara tersebut akan berlangsung di CIBIS Park, Cilandak, Jakarta Selatan.

Scooter Riding Action di acara Jakarta Mods Mayday 2023 pada 1 Mei 2023. [dokumentasi pribadi]

Bertemakan “Going Underground” Jakarta Mods Mayday 2023 memiliki beberapa kegiatan. Diantara mereka; Scooter Riding, Pameran Skuter, Instalasi Seni, Pameran Fashion, Pameran Modifikasi Indonesia dan Pertunjukan Musik.

Acara dimulai dengan acara naik motor yang berlangsung di tempat berkumpulnya Padang Banteng, Jakarta Pusat, hingga acara puncak di CIBIS Park Cilandak, Jakarta Selatan.

Skuter ride dibuka secara resmi oleh Ketua Gabungan Sepeda Motor Indonesia, Bambang Soesatyo didampingi oleh Rifat Sungkar. Tak ketinggalan ratusan pengendara motor unik yang berduyun-duyun ke Lapangan Banteng untuk ikut bersepeda.

Mod Panggung Mayday Jakarta 2023. [dokumentasi pribadi]
Mod Panggung Mayday Jakarta 2023. [dokumentasi pribadi]

Penampilan sang musisi tentunya yang paling ditunggu. Aksi dedengkot grup ska asal London, Inggris, Bad Manners itu mampu menghibur ribuan penonton dengan aksi enerjiknya meski anggotanya tak lagi muda.

Bad Manners membawakan beberapa hits seperti “This is Ska”, “Lip Up Fatty”, hingga “Skinhead Love Affair”. Meski tampil selama 1,5 jam, energi Bad Temper tetap terjaga. Nyatanya, sang vokalis Buster Bloodvessel tetap tampil gemilang di atas panggung.

Selain Bad Manners, musisi lokal seperti Shaggy Dog, Sisitipsi, Monkey Boots, dan Easy Sunday juga tak kalah hebatnya.

Untuk memenuhi keinginan pengunjung terkait hobi dan mengoleksi barang-barang bagus, Jakarta Mods Mayday 2023 juga menghadirkan Merchandise Market di mana setiap orang dapat menemukan pakaian, aksesoris, sepatu, piringan hitam dan sebagainya.