Bantah jadi Pelakor, Begini Awal Mula Hubungan Tenri Anisa dan Virgoun – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Muncul Tenri Ajeng Anisa, wanita yang dituduh berselingkuh dengan Virgoun. Bersama kekasihnya, Dylan, dia membantah menjadi pelaku.

Tenri Ajeng Anisa menjelaskan bahwa dirinya memang mengenal Virgoun. Namun hubungan tersebut hanya sebatas teman sejak tahun 2021.

Virgoun, Inara Rusli, dan Tenri Anisa Ajeng. [Instagram]

“Saya tahu teman-teman, biasa nongkrong, tidak apa-apa,” kata Tenri Ajeng Anisa saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023).

Dari pertemuan itu, Agen Tenri Anisa mendapat tawaran pekerjaan dari Virgoun. Tapi ini tidak ada hubungannya dengan bandnya, Last Child.

“Bukan (sebagai model video klip). Diperkenalkan ke teman-teman fotografer, setelah itu ditawari kerja,” jelas Tenri Ajeng Anisa.

Tenri Ajeng Anisa atau Tenri Anisa (tengah) menggelar jumpa pers didampingi pengacaranya, Milano Lubis di Jakarta, Selasa (2/5/2023).  Tenri membantah bahwa dia berselingkuh dengan Virgoun. [Rena Pangesti/Pahami.id]
Tenri Ajeng Anisa atau Tenri Anisa (tengah) menggelar jumpa pers didampingi pengacaranya, Milano Lubis di Jakarta, Selasa (2/5/2023). Tenri membantah bahwa dia berselingkuh dengan Virgoun. [Rena Pangesti/Pahami.id]

Tenri bersikeras agar persahabatan itu berlanjut. Bukan sebagai pasangan apalagi untuk melakukan hubungan intim.

“Bukan saya yang melakukannya,” katanya.

Tenri Ajeng Anisa malah kaget karena namanya ada di keterangan Virgoun. Di mana, pelantun Depression Diary itu mengaku telah melakukan zina.

“Saya juga bingung kenapa diseret,” kata Tenri Ajeng Anisa.

Tenri melalui pengacaranya Milano Lubis kemudian mengeluarkan somasi terbuka kepada Virgoun dan istrinya, Inara Rusli.

Mereka meminta pasangan itu untuk meminta maaf kepada Tenri. Selain itu, juga memberikan penjelasan terkait surat pernyataan yang dibuat pada Agustus 2022.