Bakal Dibintangi Lee El dan Jin Seo Yeon, Intip Sinopsis Happiness Battle – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lee El akan membintangi drama Korea baru yang misterius akhir bulan ini. Dia akan bersaing dengan Jin Seo Yeon.

Selain 2 bintang di atas, drama ini juga menampilkan beberapa artis lain seperti Cha Ye Ryun, Park Hyo Joo, Woo Jung Won, Lee Kyu Han, Son Woo Hyun, dan lainnya dalam peran penting.

Happiness Battle adalah drama baru Lee El setelah My Liberation Notes. yang populer di tahun 2022.

Sambil menunggu drama ini tayang pada 31 Mei 2023, mari kita nikmati sinopsis Happiness Battle yang mendebarkan di bawah ini.

Sinopsis Happiness Battle

Sinopsis Happiness Battle (Instagram/@channel.ena.d)

Happiness Battle (judul literal) adalah suspense thriller terbaru ENA tentang kematian misterius yang terjadi di tengah sengitnya persaingan para ibu di media sosial. Kisah seorang ibu dari keluarga kaya yang berusaha menghancurkan kebahagiaan orang lain demi mengejar kebahagiaannya sendiri akan menjadi fokus utama drama ini.

Drama thriller ini akan dibintangi oleh Jin Seo Yeon, Cha Ye Ryun, Park Hyo Joo, Woo Jung Won, Lee Kyu Han, Son Woo Hyun, dan lainnya. Kisah ini akan diangkat dari novel berjudul sama karya Joo Young Ha.

Happiness Battle akan dipimpin oleh sutradara Kim Yoon Cheol yang pernah menyutradarai drama-drama populer seperti Woman of Dignity dan My Name is Kim Sam Soon. Drama ini akan tayang di ENA setiap Rabu dan Kamis mulai 31 Mei 2023.

Pemain Pertempuran Kebahagiaan

Sinopsis Happiness Battle (Instagram/@2l_kjh)
Sinopsis Happiness Battle (Instagram/@2l_kjh)

Lee El akan membintangi drama Happiness Battle sebagai Jang Mi Ho, seorang wanita yang mencoba mengungkap kebenaran di balik akun media sosial ibu lain. Ada ibu yang berusaha menyembunyikan rahasia, tapi ada juga yang berusaha mengungkapnya.